Pembayaran Bonus Atlit Dayung dalam Proses

Siswanto Azis, telisik indonesia
Senin, 21 September 2020
0 dilihat
Pembayaran Bonus Atlit Dayung dalam Proses
Humas KONI Sultra, Laode Rahmat Apiti. Foto: Ist.

" Ini terkait anggaran negara. Ada proses administrasi yang harus dilalui, jadi tolong bersabar. Yang pasti bonus itu akan terwujud dalam waktu dekat. "

KENDARI, TELISIK.ID - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara tetap akan memberikan bonus pada atlet dayung Sultra penyumbang medali emas di PON XIX lalu.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas KONI Sultra, Laode Rahmat Apiti. Dia menegaskan, KONI tetap akan memenuhi janjinya dan akan memberi perhatian istimewa pada atlit berprestasi di Sulawesi Tenggara.

"Ini terkait anggaran negara. Ada proses administrasi yang harus dilalui, jadi tolong bersabar. Yang pasti bonus itu akan terwujud dalam waktu dekat," terang Laode Rahmat.

Lebih lanjut Laode Rahmat menjelaskan, saat ini komunikasi tengah berjalan dengan Sekretaris Umum KONI Sultra. Dan terkait bonus yang dijanjikan, sementara dalam pembahasan di internal KONI.

"Pak Sekretaris Umum tentu tidak bisa memutuskan secara pribadi namun aspirasi itu beliau sudah sampaikan pada ketua dan pengurus KONI lainnya," katanya.

Baca juga: Pegawainya Positif COVID-19, Disdukcapil Kota Kendari Tutup Pelayanan

Adapun terkait keluhan atlit dayung Sultra Dayumin yang berencana pindah ke daerah lain yang lebih memberi perhatian bagi atlit berprestasi, KONI Sultra memahami kondisi kebatinan atlit tersebut.

"Tolong bersabar, sehingga semua clear dan tidak perlu main ancam, kalau telat pemberiannya bonusnya kami minta maaf," ucapnya.

Laode Rahmat mengatakan, saat ini KONI Sultra memiliki banyak agenda strategis yang harus dirampungkan. Karena itu, pembahasan bonus agak telat.

"Semua mendapat perhatian yang sama. Program KONI dan salah satunya bonus atlit berprestasi, dan pastinya akan indah pada waktunya," tutup Laode Rahmat.

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga