Penertiban Aset, Pj Bupati Beri Waktu 5 Hari

Putri Wulandari, telisik indonesia
Senin, 08 Januari 2024
0 dilihat
Penertiban Aset, Pj Bupati Beri Waktu 5 Hari
Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo tegaskan penertiban aset dan beri jangka waktu lima hari. Foto: Putri Wulandari/Telisik

" Tegas lakukan penertiban aset daerah, Pj Bupati Muna Barat beri waktu 5 hari untuk penertiban aset yang ada di luar Muna Barat "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Tegas lakukan penertiban aset daerah, Pj Bupati Muna Barat beri waktu 5 hari untuk penertiban aset yang ada di luar Muna Barat.

Pj Bupati Muna Barat, La Ode Butolo mengarahkan kepada kepala bidang aset untuk mengumpulkan aset daerah, terutama kendaraan dinas yang berkeliaran di luar Muna Barat.

Kemudian dikembalikan di tempat pengadaan semula aset tersebut. Pasalnya, aset daerah saat ini terutama randis tak dipakai di Muna Barat.

Untuk itu, ia memberikan tempo 5 hari dalam menertibkan aset, telah ditertibkan kabid aset segera melaporkan kepadanya dan sekda Muna Barat.

Baca Juga: Tegas Soal Domisili ASN, Pj Bupati Muna Barat Beri Waktu Hingga 15 Januari

"Saya beri waktu lima hari, penertiban aset telah dilaksanakan," ungkapnya, Senin (8/1/2024).

Dalam waktu yang diberikan itu, jika penertiban aset daerah belum dilaksanakan dan aset belum terkumpul, maka ia akan mengarahkan penegak hukum atau kepolisian untuk turut melakukan penertiban aset.

Butolo mengatakan, dengan tugas selama satu tahun untuk menjabat sebagai Pj Bupati dirinya sama sekali tidak memiliki kepentingan apapun, sehingga yang ia lakukan hanya untuk kedisiplinan dan kesejahteraan Muna Barat.

Baca Juga: Berani Tarung Pemilu karena Ingin Mengabdikan Diri untuk Masyarakat Muna Barat

Sementara itu, Kabid Aset Muna Barat, La Dolo mengatakan, akan siap melaksanakan penertiban aset secepat mungkin, terlebih waktu yang diberikan hanya 5 hari terhitung dari hari ini.

"Siap akan melaksanakan penertiban aset dengan waktu yang diberikan," ungkapnya.

Selanjutnya, Sekda Muna Barat, Husein Tali mengatakan seluruh ASN untuk mendukung program Pj Bupati dalam hal positif, hal ini untuk kemajuan Muna Barat. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga