Pengakuan Deolipa: Ferdy Sambo Biseksual dan Psikopat Pingin Jadi Kapolri

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Sabtu, 20 Agustus 2022
0 dilihat
Pengakuan Deolipa: Ferdy Sambo Biseksual dan Psikopat Pingin Jadi Kapolri
Deolipa Yumara, bekas kuasa hukum Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu, mengungkap kepribadian, Irjen Ferdy Sambo. Foto: tvOnenews.com

" Deolipa menyebut Irjen Ferdy Sambo seorang psikopat. Menurutnya, Sambo berkeinginan menjadi Kapolri hingga Presiden RI "

JAKARTA, TELISIK.ID - Deolipa Yumara, bekas kuasa hukum Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu, mengungkap kepribadian, Irjen Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Deolipa menyebut Irjen Ferdy Sambo seorang psikopat. Menurutnya, Sambo berkeinginan menjadi Kapolri hingga Presiden RI.

"Psikopat Ferdy Sambo, ini psikopat ini, sudah kita deteksi lama dia pengin jadi Kapolri, kita deteksi juga sejak lama dia ingin jadi presiden," ujar Deolipa di kediamannya dilansir Tribunnews.com.

Deolipa juga mengatakan Ferdy Sambo seorang biseksual. Dia berpendapat seperti itu berdasarkan ilmu psikologi yang dipelajarinya.

Baca Juga: Putri Cendrawathi Tersangka, Ada 3 Jurus Lagi akan Dibongkar Pengacara Brigadir J

"Dia adalah biseksual. Biseksual ini suka sama wanita, suka juga sama pria, tingkat cemburunya tinggi, karena dia bisa bercinta dengan beberapa orang."

"Orang biseksual ini, menurut ilmu psikologi yang sudah lama saya pelajari di psikologi UI sejak lama."

Soal skenario kematian Brigadir J, Deolipa menyebut bahwa Bharada E dipaksa atasannya untuk memainkan skenario pertama yakni tembak menembak.

Baca Juga: Bukan Cuma Bharada E, Ferdy Sambo Tembak Kepala Brigadir J Dua Kali untuk Akhiri Eksekusi

"Skenario tembak menembak itu dibuat agar pada akhirnya bisa SP3 dengan modus pembelaan. Tapi saya bilang ke Bharada E 'lu kosongin dulu tuh pikiran lu' akhirnya dia menuliskan apa yang terjadi," kata Deolipa Yumara.

Kembali ke persoalan LGBT, Bharada E diminta menceritakan sosok Brigadir J yang sebenarnya, terkait adanya dugaan bahwa Irjen Ferdy Sambo, kata Deolipa Yumara, merupakan seorang biseksual.

"Si Yosua dia gimana gay bukan dia? Bharada E bilang dia bukan gay, soalnya selama tanggal 2 sampai 7 Juli bersama saya' Lalu aku tanya lagi, transgender bukan? 'Bukan dia kan bukan banci', Nah si Yosua biseksual bukan? Bukan karena dia mesra banget sama pacarnya. Nah, jadi Yosua itu sayang banget sama pacaranya (Vera Simanjuntak)," kata Deolipa dilansir Realita.co. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Baca Juga