Pengemis Tercantik di Dunia Jual Keperawanan karena Ini, Padahal Anak Orang Kaya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 18 Mei 2023
0 dilihat
Pengemis Tercantik di Dunia Jual Keperawanan karena Ini, Padahal Anak Orang Kaya
Han Biyou adalah wanita yang mendapat julukan sebagai pengemis tercantik di dunia. Foto: Repro Bangkapos

" Han Biyou dikenal lantaran profesinya yang mengemis di jalanan padahal memiliki paras dan senyuman bak bidadari "

BEIJING, TELISIK.ID - Han Biyou adalah wanita yang mendapat julukan sebagai pengemis tercantik di dunia. Han Biyou dikenal lantaran profesinya yang mengemis di jalanan padahal memiliki paras dan senyuman bak bidadari. 

Rupanya di balik julukannya sebagai pengemis tercantik di dunia, Biyou memiliki kisah gelap hingga mendorongnya untuk menjadi pengemis di jalanan Tiongkok. 

Tak disangka Han Biyao disebut-sebut dulunya besar dari keluarga kaya raya. Hidupnya bergelimang harta dan seorang anak jutawan.

Namun kekayaan dan kemewahan Biyou seketika berubah saat ayahnya meninggal dunia. Dilansir dari Transjabar.id, rupanya sang ayah banyak terlilit utang, sehingga membuat Biyou beserta ibu dan adiknya harus kehilangan semua apa yang mereka miliki. 

Baca Juga: Deretan Wanita Cantik Jual Keperawanan Termahal di Dunia, Nomor 4 Bikin Kaget

Baca Juga: Gadis 19 Tahun Ini Lelang Keperawanan Seharga Rp 56 Miliar pada Pengusaha Arab

Tak lama usai menerima bencana kemiskinan, sang ibu pun jatuh sakit sehingga memaksa Biyou untuk mencari biaya pengobatan sang ibu dan juga kebutuhan sang adik yang masih kecil.

Bahkan dikabarkan, ia sampai menjual keperawanannya demi kebutuhan keluarganya. Dilansir dari Intipseleb.com, hal ini dilakukan lantaran keluarganya ternyata terlilit utang.

Lebih lanjut, Han Biyao mengetahui bahwa menjual diri bukanlah cara yang benar. Ia dikabarkan pernah menjadi pelayan di sebuah restoran untuk menambah keuangan untuk obat ibunya yang sakit. Hingga akhirnya Han Biyao tertarik dengan dunia tarik suara dan berakhir menjadi pengemis. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga