Penggemar Film DC Kendari Antusias Saksikan Debut Film The Flash di Layar Lebar

Muhammad Adhiatma Hidayat , telisik indonesia
Senin, 20 Februari 2023
0 dilihat
Penggemar Film DC Kendari Antusias Saksikan Debut Film The Flash di Layar Lebar
Salah satu cuplikan dari trailer The Flash yang akan tayang di bioskop secara serentak pada 16 Juni 2023 mendatang. Foto: GoldDerby

" Para penggemar film superhero DC saat ini diberikan kabar baik mengenai penayangan perdana dari film solo, salah satu superhero DC yakni The Flash "

KENDARI, TELISIK.ID - Para penggemar film superhero DC saat ini diberikan kabar baik mengenai penayangan perdana dari film solo, salah satu superhero DC yakni The Flash.

Dengan tanggal penayangan yang dapat dikatakan masih cukup lama yaitu 16 Juni 2023, namun penayangan film tersebut sudah tidak sabar ingin disaksikan oleh penggemar superhero DC.

The Flash yang merupakan adaptasi dari karakter superhero DC Comics bernama Barry Allen, yang memiliki kecepatan super dan mampu berlari pada kecepatan yang sangat tinggi.

Baca Juga: The Hero of Buton La Karambau, Film Karya Pemuda Baubau Siap Tayang di Bioskop

Film ini akan menampilkan Ezra Miller sebagai pemeran utama, yang sebelumnya sudah tampil sebagai The Flash di film Justice League dan Batman v Superman: Dawn of Justice.

Melansir dari tirto.id, pada film ini Barry Allen yang diperankan oleh Ezra Miller akan melakukan perjalanan ke masa lalu dan mengubah sejarah DC Extended Universe. Ia memanfaatkan kesempatan untuk mencegah tragedi mengerikan yang membunuh ibunya.

Timeline Flashpoint adalah alam semesta dimana dunia telah terkoyak akibat perang antara Atlantis dan Themyscira. Kemudian ketika Barry Allen bangun di timeline ini, ia kehilangan kekuatannya dan kehilangan sebagian ingatan.

Namun, Barry Allen masih menyimpan ingatan tentang dunia yang dulu ia kenal. Ia berniat untuk memulihkan timeline saat ini dengan cara bekerja sama dengan Batman, Cyborg, dan Shazam dari Flashpoint.

Tanpa disadari, ternyata dirinya sendiri yang menyebabkan perbedaan timeline. Dengan bantuan Batman Michael Keaton yang dikonfirmasi bersama pahlawan lain seperti Supergirl ada kemungkinan besar karakter ini akan menjadi orang yang ditemui Barry di sepanjang film dan membantunya memulihkan keadaan kembali seperti semula.

Dengan adanya pengumuan dari penayangan film ini, membuat para penggemar DC menyambut dengan antusias dengan diangkatnya The Flash ke layar lebar.

Salah satu dari penggemar tersebut adalah Reza Bimantara yang merupakan warga Kota Kendari dan juga merupakan penggemar superhero Batman ini mengatakan, ia telah mengikuti film dari DC sejak Batman diperankan oleh aktor Michael Keaton.

"Kemunculannya (Batman versi Michael Keaton) kembali di trailer The Flash tentu memicu gairah saya untuk menonton lagi, terlepas dari drama orang-orang dibalik DCEU," ungkap Reza baru-baru ini.

Ia menambahkan, kabar rebootnya universe DC oleh James Gunn yang merupakan sutradara dari film DC akan menjadikan film tersebut sebagai awal dari semesta DC yang baru.

"Mengingat kekuatan flash yang dapat mengacaukan timeline menjadi alasan yang bagus untuk recast tokoh-tokoh DC," lanjutnya.

Baca Juga: Waktu Maghrib Satu-satunya Film Indonesia Bersaing dengan Ant-Man di Bioskop

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Galih yang merupakan penggemar film termasuk dari film DC yang mengatakan, film tersebut layak ditunggu karena terdapat banyak cameo yang akan hadir dalam film tersebut.

"Keren lah bro, akan banyak nanti cameo yang muncul di sana, selain itu jalan cerita, produksi dan yang lain-lain juga menjadi nilai tambah dari film itu," ujar Galih.

Para penggemar film DC di Kendari sudah tidak sabar untuk menyaksikan pemutaran film ini di bioskop dan berharap film ini dapat memenuhi ekspektasi mereka.

Film The Flash sendiri dijadwalkan akan dirilis oleh rumah produksi Warner Bros pada 16 Juni 2023 mendatang. (A)

Penulis: Muhammad Adhiatma Hidayat  

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga