Penis Pria Ini Dipotong Teman Wanitanya di Kamar Hotel

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 26 Februari 2023
0 dilihat
Penis Pria Ini Dipotong Teman Wanitanya di Kamar Hotel
AST, wanita yang memotong penis OG, dan kondisi kamar penginapan di Kota Sibolga tempat AST dan OG menginap. Foto: Humas Polres Sibolga

" Seorang pria inisial OG harus dilarikan ke rumah sakit karena penisnya dipotong oleh teman kencannya "

MEDAN, TELISIK.ID - Penis seorang pria berinisial OG, dipotong oleh wanita yang diduga sebagai teman kencannya di salah atau hotel di Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (25/2/2023) malam.

Akibatnya, korban yang berusia 28 tahun ini dilarikan ke Rumah Sakit Metta Medika Kota Sibolga. Penisnya terluka dan banyak mengeluarkan darah. Sedangkan teman wanitanya berinisial AST (28), telah diamankan petugas kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sibolga.

Evi Wahyuni Siregar, pengurus hotel tempat kejadian, mengaku tidak mendengar ada suara keributan dari dalam kamar yg ditempati keduanya.

"Mereka mengakunya pasangan suami istri, pada saat check in tadi pagi dan chek out besok (Minggu). Pengakuannya, mereka dari Kota Padang Sidempuan, hendak berangkat ke Pulau Nias," ucap Evi.

Baca Juga: Dibakar Cemburu, Warga Madura Nekat Habisi Istri

Tidak beberapa setelah check in, tiba-tiba AST keluar dari kamar dan minta tolong agar teman prianya itu dibawa ke rumah sakit karena sedang sakit.

"AST meminta tolong, kondisi teman prianya itu kritis di dalam Kamar. Lalu kami bawalah ke rumah sakit dan berhubungan dengan Polres Sibolga," tambahnya.

Baca Juga: Korban Penikaman Tewas, Polres Muna Bawa Badik ke Labfor Makassar

Terpisah, Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja ketika dikonfirmasi Minggu (26/2/2023) membenarkan bahwa AST sudah diamankan.

"Korban masih dirawat di rumah sakit, sedangkan teman wanitanya itu sudah kami amankan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Mengenai motifnya, nanti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga