Perampok Bersenjata Celurit Ditangkap Polisi, Kaki Ditembak

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Kamis, 22 Juni 2023
0 dilihat
Perampok Bersenjata Celurit Ditangkap Polisi, Kaki Ditembak
Pelaku dalam kondisi kaki ditembak ketika diamankan petugas kepolisian. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Kepolisian dari Sektor Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan menangkap pelaku perampokan sepeda motor dengan melukai korbannya "

MEDAN, TELISIK.ID - Kepolisian dari Sektor Percut Sei Tuan, Polrestabes Medan menangkap pelaku perampokan sepeda motor dengan melukai korbannya.

Adapun pelaku adalah R dan tiga temannya. Mereka diamankan atas adanya laporan dari Iqbal warga Kabupaten Deli Serdang.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Percut Sei Tuan, Iptu Japri Simamora ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan itu.

"Jadi, R dan rekan-rekannya diamankan berdasarkan adanya laporan dari korban. Sepeda motor korban diambil secara paksa oleh kawanan pelaku ini. di Jalan Suman, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang," kata Japri Simamora, Kamis (22/6/2023) siang.

Baca Juga: Kecanduan Nyabu, Empat Pemuda Ini Nekat Mencuri di 14 Titik

Karena melaksanakan perlawanan dan membahayakan petugas, pelaku diberikan tindakan tegas dan terukur. Setelah itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Mereka diamankan Selasa 20 Juni 2023.

"Korban mengaku mengalami luka dan sepeda motornya diambil paksa kawanan pelaku. Untuk sepeda motor korban masih dilakukan pencarian," ungkapnya.

Terpisah, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polrestabes Medan, Kompol Tengku Fathir Mustafa mengaku, kasus itu sudah dikomunikasikan ke Polrestabes Medan.

"Untuk proses pengembangan, kami dari Polrestabes Medan akan membekap Polsek Percut Sei Tuan," tambahnya.

Menurut Kasatreskrim, kejadian perampok itu l terjadi di Jalan Guru Suman, Kecamatan Percut Seituan, Minggu 11 Juni 2023 sekira pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Misteri Luka Tusuk Pria 67 Tahun di Jembatan Bahteramas Kendari

"Saat kejadian, korban bersama dengan rekannya baru saja pulang dari minimarket. Lalu korban dipepet dan mengalami luka. Setelah itu membuat laporan," katanya.

Setelah membuat laporan itu, pihak Polsek Percut Sei Tuan dan Polrestabes Medan melakukan penyelidikan.

"Jadi, tim melakukan penyelidikan berdasarkan keterangan sejumlah saksi. Pelaku beserta barang bukti senjata tajam sudah diamankan. Kasus ini masih kami kembangkan," terangnya. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga