Perkosa Siswi SMA Lagi Mabuk, 4 Pelaku Ditangkap Polisi

Berto Davids, telisik indonesia
Selasa, 23 Agustus 2022
0 dilihat
Perkosa Siswi SMA Lagi Mabuk, 4 Pelaku Ditangkap Polisi
Penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal Polres Alor tengah memproses kasus perkosaan siswi SMA oleh 4 tersangka. Foto: Ist.

" Aparat Kepolisian Sektor Alor Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), menangkap 4 orang pelaku pemerkosa AMMM (17), siswi SMA di Kabupaten Alor "

ALOR, TELISIK.ID - Aparat Kepolisian Sektor Alor Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), menangkap 4 orang pelaku pemerkosa AMMM (17), siswi SMA di Kabupaten Alor.

4 pelaku yang ditangkap itu masing-masing berinisial YB, HD ZM dan YL," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Alor, Iptu Yames Jems Mbau, S.Sos, Senin (22/8/2022).

Menurut Kapolres Alor, AKBP Ari Satmoko bahwa kejadian pemerkosaan itu terjadi di Kampung Maitab, Desa Wolwal Barat, Kecamatan Alor Barat Daya, Kabupaten Alor, pada Kamis, 18 Agustus 2022 lalu.

"Tempat kejadian perkaranya di kompleks sekolah Pendidikan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) di wilayah Maitab," kata Kapolres.

Kejadian itu bermula sekitar pukul 17.00 Wita. Saat itu korban berjalan sendirian melewati komplek sekolah PAUD. Sedangkan empat orang pelaku sedang duduk nongkrong.

Baca Juga: Kisah Pilu Ibu Rumah Tangga Setelah Nyaris Tewas Dianiaya Mantan Suami

Ketika melintas, satu dari empat pelaku yang juga adalah teman korban, memanggilnya. Temannya tersebut mengajak korban untuk mengonsumsi minuman keras jenis sopi, tetapi ditolak oleh korban. Karena terus dipaksa, korban akhirnya ikut minum sopi hingga pusing dan tak sadar.

"Ketika korban dalam kondisi tak sadar, empat pelaku ini lalu memperkosa korban secara bergilir," ujarnya.

Baca Juga: Pengacara Razman Arif Nasution Mangkir Pemeriksaan Penyidik Polda Sumatera Utara

Usai memperkosa korban, para pelaku lalu kabur. Korban yang sudah sadar, lalu ditolong beberapa warga. Keluarga yang tak terima dengan kejadian itu melapor ke Polsek Alor Barat Daya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Alor, Iptu Yames Jems Mbau mengatakan bahwa kasus ini sudah dilimpahkan ke Polres Alor dan saat ini ditangani oleh penyidik Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal.

"Kasusnya sudah dilimpahkan kesini. Para pelaku sudah ditahan dan diperiksa," kata Kasat Reskrim. (B)

Penulis: Berto Davids

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga