Pesan Ruksamin ke Bacaleg: Saya Tidak Mau Lagi Dengar Masyarakat Teriak Soal Infrastruktur

Erni Yanti, telisik indonesia
Sabtu, 13 Mei 2023
0 dilihat
Pesan Ruksamin ke Bacaleg: Saya Tidak Mau Lagi Dengar Masyarakat Teriak Soal Infrastruktur
Ruksamin beserta rombongan daftarkan bacaleg ke KPU Sulawesi Tenggara hingga memberikan pesan-pesan dan instruksi pada kader. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara Ruksamin, mengantarkan para kader bakal calon anggota legislatif (bacaleg) mendaftar ke KPU "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sulawesi Tenggara Ruksamin, mengantarkan para kader bakal calon anggota legislatif (bacaleg) mendaftar ke KPU, Sabtu (13/5/2023).

Ruksamin datang sebagai pengantar untuk mendaftarkan bacaleg PBB dengan memberikan pesan-pesan kepada calon anggota legislatif untuk memperhatikan pendidikan pada masyarakat.

"Pesanku pada kader untuk memperhatikan masyarakat, jangan lagi untuk bayar SPP kuliah anak, orang tua harus jual barang-barang karena itu semua ditanggung negara. Saya tidak mau lagi dengar masyarakat berteriak hanya persoalan infrastruktur, jadi saya tekankan pada kader caleg tolong diperhatikan," tegas Ruksamin.

Baca Juga: Blangko Kosong, Disdukcapil Konawe Terbitkan Suket Pengganti E-KTP

Sementara Sekretaris DPW PBB, Abdul Halik mengatakan, dengan mengusung kader-kader potensial sebanyak 45 kursi DPR provinsi dan 485 kursi DPRD kabupaten/kota  dengan kuota perempuan 30% terpenuhi.

"Tentunya kita mengusung kader-kader potensial yang kami siapkan maju di Pileg 2024 nanti sebanyak 485 kursi DPRD kabupaten/kota," ucap Abdul Halik.

Baca Juga: ASEAN Summit di Labuan Bajo Berjalan Aman, Kapolda: Kami Studi Banding di Bali

Selain itu Ketua KPU Sulawesi Tenggara La Ode Abdul Natsir mengungkapkan diterimanya PBB sebagai pendaftar dengan memenuhi persyaratan yang disiapin dari KPU dan telah registrasi pada Silon.

"Hari ini PBB mendaftar dengan membawa dua berkas surat pengajuan dan daftar caleg nanti akan diverifikasi pada 15 hingga 23 mei mendataang," ucap La Ode Abdul Natsir. (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga