Pick Up Hilangkan Nyawa Seorang Bocah di Buteng

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 10 November 2019
0 dilihat
Pick Up Hilangkan Nyawa Seorang Bocah di Buteng
Korban kecelakaan Fiang (9) meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas Mawasangka. Foto: Muhammad Shabuur/Telisik

" “Akibat hantaman mobil yang begitu keras, korban terpental dan terjatuh dengan kondisi luka robek pada kaki dan kepala. "

BUTON TENGAH, TELISIK.ID - Seorang anak sekolah dasar, Fiang (9)  meninggal dunia ditabrak mobil pick up berwarna hitam dengan nomor polisi DT 1039 XX, dalam sebuah kecelakaan di simpang tiga, depan Masjid Pantai Nelayan, Kelurahan Watolo,  Kecamatan Mawasangka, Sabtu (09/11/2019) sore.

Anak  tersebut meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas Mawasangka.

Kapolsek Mawasangka, Ipda La Ode Rachmat, SH mengatakan, peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 16.35 Wita. Saat itu, korban hendak menyebrang jalan usai bermain.

“Korban hendak menyebrang jalan untuk pulang ke rumah. Tiba-tiba datang mobil Pick - up merk Suzuki Carry DT 1039 XX yang dikendarai oleh Nawir (36) bergerak dari arah jalan Jend. Sudirman menuju arah pasar baru, yang akhirnya  menabrak korban," kata Ipda Rachmat

Rachmat menerangkan, setelah tertabrak oleh mobil, korban terpental hingga jatuh ke badan jalan dengan kondisi luka yang cukup parah di kaki dan kepalanya.

“Akibat hantaman mobil yang begitu keras, korban terpental dan terjatuh dengan kondisi luka robek pada kaki dan kepala,” paparnya.

Rachmat, menuturkan, naas korban meninggal dunia sebelum mendapatkan perawatan intensif.

“Saat ini, jasad korban sudah di bawah ke rumah duka tepatnya pukul 17.30 Wita. Sementara mobil yang menabraknya dan pelakunya kami amankan di Satlantas Polres Bau Bau untuk menghindari amukan warga," tutupnya.


Reporter: Muhammad Shabuur
Editor: Ibnu

Baca Juga