Pilkada 2022, La Bakry Menyatakan Siap Kembali Pimpin Buton di Medsos

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Selasa, 26 Januari 2021
0 dilihat
Pilkada 2022, La Bakry Menyatakan Siap Kembali Pimpin Buton di Medsos
Postingan akun Facebook Bupati Buton, La Bakry. Foto: Repro Facebook

" Mohon doa dan dukungan masyarakat kabupaten buton memberikan kesempatan kepada saya sekali lagi untuk menuntaskan visi menjadikan Buton sebagai kawasan bisnis dan budaya terdepan 2022-2027. "

BUTON, TELISIK.ID - Perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) di Kabupaten Buton direncanakan bakal terlaksana di tahun 2022 mendatang.

Untuk Pilkada Kabupaten Buton masa periode 2022-2027 tersebut sosok petahana La Bakry telah menyatakan kesiapannya untuk mencalonkan diri kembali.

Pernyataan kesiapan La Bakry tersebut diketahui di media sosial (medsos) lewat postingan akun facebooknya yang pada dasarnya memohon doa dan dukungan dari masyarakat Buton pada khususnya.

Baca juga: SBY Banting Setir Jualan Nasi Goreng, Sindiran ke Pemerintah

Ia mengatakan, perjuangan masih panjang, banyak program yang sudah dilaksanakan namun masih banyak pula yg perlu disempurnakan.

"Mohon doa dan dukungan masyarakat kabupaten buton memberikan kesempatan kepada saya sekali lagi untuk menuntaskan visi menjadikan Buton sebagai kawasan bisnis dan budaya terdepan 2022-2027. #LaBakry #Sekali_Lagi" tulis La Bakry di postingannya tersebut, Senin (25/1/2021).

Dari postingan tersebut telah berhasil mengundang banyak respon dari khalayak umum yang pada dasarnya mendukung dan berharap agar beliau dapat terpilih kembali untuk memimpin Buton. (B)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga