Pj Bupati Buton Selatan Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2025

Ali Iskandar Majid, telisik indonesia
Selasa, 02 April 2024
0 dilihat
Pj Bupati Buton Selatan Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2025
La Ode Budiman, Pj Bupati Buton Selatan pada acara Pelepasan purna tugas ASN senior. Foto: Diskominfo Buton Selatan/Telisik

" La Ode Budiman, Pj. Bupati Buton Selatan, membuka forum konsultasi publik RKPD Kabupaten Buton Selatan "

BUTON SELATAN, TELISIK.ID - La Ode Budiman, Pj. Bupati Buton Selatan, membuka forum konsultasi publik RKPD Kabupaten Buton Selatan. Dengan tema "Mewujudkan Tata Kelola Pemerintah yang baik." di Gedung Wisata Batauga, Kabupaten Buton Selatan.

La Ode Budiman, Pj. Bupati Buton Selatan dalam sambutannya menyatakan bahwa di setiap pelaksanaan kegiatan dalam prosesnya selalu ada yang namanya perencanaan. Proses pelaksanaanya harus dikoordinasikan kalau masih saling berkaitan dengan lintas sektoral maupun  dengan OPD teknis.

Orang nomor satu di Buton Selatan itu mengatakan, dalam rancangan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Selatan Tahun 2025, ada kebijakan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Baca Juga: Pj Bupati Buton Selatan dan Istri Mencoblos di Kecamatan Kadatua

Dimana kata dia, di tahun 2024 ini telah diterapkan sistem pemerintahan berbagai Elektronik (TTE) sehingga nantinya pada Tahun 2025 yang akan datang Pemerintah Kabupaten Buton Selatan siap mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Sehingga nantinya pada 2025 kita sudah siap mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik," ucap La Ode Budiman pada pidatonya saat membuka forum konsultasi publik RKPD Buton Selatan tahun 2025, pada (29/1/2024).

Pada kegiatan Forum Konsultasi Publik RKPD Buton Selatan Tahun 2025, turut dihadiri para Kepala OPD lingkup pemerintah Kabupaten Buton Selatan, Ketua DPRD Kabupaten Buton Selatan atau yang mewakili.

Baca Juga: Pemkab Buton Selatan Teken Kerja Sama Penerbitan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Berikutnya, Staf Ahli Bupati Buton Selatan, Kaimudin, Perwakilan KPH Lakompa, para Kabag Setda Buton Selatan, para pejabat Eselon III dan yang mewakili Kepala Dinas terkait, Camat Batauga, Ziynu, Kepala Camat Lapandewa, La Juhia, serta para Lurah atau yang mewakili dan tamu undangan lainnya.

Diketahui RKPD merupakan singkatan dari Rencana Kerja Pemerintah Daerah yang rutin dilakukan setiap tahunnya untuk mempersiapkan hal-hal yang menjadi skala prioritas untuk dikerjakan pada tahun yang akan datang. (C-Adv)

Penulis: Ali Iskandar Majid

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga