Pj Bupati Buton Sentil Disiplin ASN, Soroti Rumput Liar di Luar Gedung Takawa

Febriyani, telisik indonesia
Selasa, 20 Februari 2024
0 dilihat
Pj Bupati Buton Sentil Disiplin ASN, Soroti Rumput Liar di Luar Gedung Takawa
Penjabat (Pj) Bupati Buton, La Ode Mustari kembali menekankan kedisiplinan bagi seluruh pegawai di lingkup Pemerintahan Kabupaten Buton. Foto: Ist.

" Penjabat (Pj) Bupati Buton, La Ode Mustari kembali menekankan kedisiplinan berpakaian, dan disiplin jam kerja bagi seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Buton "

BUTON, TELISIK.ID - Penjabat (Pj) Bupati Buton, La Ode Mustari kembali menekankan kedisiplinan berpakaian, dan disiplin jam kerja bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Buton.

Selain itu, ia menyentil pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kerja, area perkantoran Pemda Kabupaten Buton, Takawa, Kecamatan Pasarwajo.

La ode Mustari memerintahkan setiap Kepala OPD untuk memperhatikan kebersihan kantornya masing-masing, dan rutin melakukan kerja bakti setiap hari Jumat.

"Selain kedisiplinan, kebersihan juga harus kita perhatikan baik dalam gedung maupun di luar gedung, utamanya rumput-rumput liar yang tumbuh di sekitaran gedung B dan C," ungkapnya, Selasa (20/2/2024).

Baca Juga: Pj Bupati Konawe Tegaskan Soal Disiplin dan Produktiv Kinerja ASN

Sejalan dengan Pj Bupati Buton, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buton, Asnawi Jamaluddin mengatakan bahwa kedisiplinan merupakan salah satu butir pengamalan ASN yang harus diimplementasikan oleh setiap ASN.

Ia meminta kepada pegawainya untuk tepat waktu hadir di kantor dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga: 2 ASN Kolaka Timur Dipecat, 5 Dikenai Sanksi Disiplin Berat dan Sedang

"Kedisiplinan, kehadiran tepat waktu itu sangat penting, agar kita melaksanakan tugas dengan baik dan tidak ada yang terbengkalai," katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh Kepala OPD harus menekankan para stafnya untuk bekerja menguasai data, dan bekerja secara transparan. (B)

Penulis: Febriyani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga