PJ Bupati Konawe Tegaskan Tidak Ada Mutasi PPPK

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Senin, 08 Januari 2024
0 dilihat
PJ Bupati Konawe Tegaskan Tidak Ada Mutasi PPPK
Pj Bupati bersama Sekda Konawe saat berfoto bersama seluruh PPPK yang menerima SK. Foto: Ist.

" Penjabat (PJ) Bupati Konawe, Harmin Ramba menegaskan, tidak ada mutasi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah menerima SK "

KONAWE, TELISIK.ID - Penjabat (PJ) Bupati Konawe, Harmin Ramba menegaskan, tidak ada mutasi bagi Pegawai Pemerintah  dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang telah menerima SK.

"Tidak ada pindah - pindah tempat atau mutasi itu resiko waktu pendaftaran. Ini baru dilantik kemarin, sudah mau minta pindah," ujarnya usai menyerahkan SK PPPK di pelataran Kantor Bupati Konawe, Senin (8/01/2024).

Harmin Ramba menambahkan, kecuali terdapat hal-hal yang memang dibutuhkan tenaganya oleh pemerintah baerah baru bisa dipindahkan.

"Artinya kalau saudara punya prestasi, punya kinerja tinggi. Pimpinan dapat melihat tenaganya lalu kita pindahkan," ungkapnya.

Baca Juga: Mentan RI Bakal Salurkan Bantuan Pertanian Saat Berkunjung ke Kabupaten Konawe

Lebih lanjut, Harmin Ramba juga menjelaskan, PPPK adalah honorer pegawai negeri sipil yang terbaru dengan sistem kontrak dan agar PPPK yang baru saja menerima SK dapat menghapal Prasetya Korpri Pegawai Repubik Indonesia dan menghapal Berakhlak.

"Jadi saudara-saudara, Alhamdulillah, telah di sumpah dan diangkat menjadi PPPK," kata Harmin Ramba.

PJ Bupati Konawe memerintahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Konawe untuk memperhatikan PPPK dalam melaksanakan tugas secara profesional.

Baca Juga: KLHK Setujui Pembangunan Jalan Latoma - Routa yang Melewati Kawasan Hutan Lindung

"Tolong, jadi perhatian pak sekda ini adalah landasan kita semua dalam melaksanakan tugas," jelasnya.

Harmin Ramba berharap, PPPK dapat bekerja secara profesional, berkolaborasi dan mempunyai inovasi, serta kompetensi yang bagus, sehingga masyarakat Konawe dapat lebih sejahtera dan lebih baik.

Sementara itu, Sekda Konawe, Ferdinand Sapan mengatakan, agar seluruh PPPK yang telah diangkat dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda Konawe juga mengucapkan selamat kepada seluruh PPPK yang telah lulus dan menerima SK. (Adv-B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga