Plt Bupati Muna Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Maju di Pilkada

Sunaryo, telisik indonesia
Minggu, 25 Februari 2024
0 dilihat
Plt Bupati Muna Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Maju di Pilkada
Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta berserta istri, Sitti Leomo saat membuka MTQ di Kecamatan Maligano. Foto: Sunaryo/Telisik

" Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna, Bachrun Labuta mulai terang-terangan menyatakan sikap akan maju bertarung sebagai calon bupati di Pilkada, pada 27 November mendatang "

MUNA, TELISIK.ID - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Muna, Bachrun Labuta mulai terang-terangan menyatakan sikap akan maju bertarung sebagai calon bupati di Pilkada, pada 27 November mendatang.

Dihadapan ribuan masyarakat Muna yang menghadiri pembukaan MTQ di Kecamatan Maligano, Minggu (25/2/2024), meminta doa dan dukungan di Pilkada.

"Saya akan maju di Pilkada mohon doa dan dukungannya agar program-program bisa kita sempurnakan," kata Bachrun.

Baca Juga: Gerindra Prioritaskan Usung Kader di Pilkada Muna

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Muna itu menyampaikan program-program yang akan dibawa nantinya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Ia juga berkomitmen akan mendukung penuh usulan pemekaran calon daerah otonom baru (DOB) Muna Timur dan Kota Raha. Karena, ia yakin dengan adanya pemekaran wilayah, akan mendekatkan pelayanan pemerintahan dan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga: Kades Lagasa Ditahan, DPMD Muna Tunjuk Sekdes jadi Plt

"Saya yakin, bila telah mekar, Muna Timur dan Kota Raha akan maju," timpalnya.

Sementara itu, Ketua KPU Muna, LM Askar Adi Jaya menerangkan, tahapan Pilkada 2024 telah terjadwal berdasarkan peraturan KPU Nomor 2 tahun 2024 tentang tahapan dan jadwal pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati serta walikota dan wakil walikota tahun 2024.

"Untuk jadwal pendaftaran pasangan calon 27 Agustus dan pemungutan suara 27 November," tukasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga