Plt Bupati Muna Sebut Ridwan Bae Banyak Berkontribusi di Sulawesi Tenggara

Sunaryo, telisik indonesia
Jumat, 12 Januari 2024
0 dilihat
Plt Bupati Muna Sebut Ridwan Bae Banyak Berkontribusi di Sulawesi Tenggara
Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta bersama Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, Ridwan Bae. Foto: Ist.

" Selama menjadi anggota DPR-RI, Ridwan Bae telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan di Sulawesi Tenggara "

MUNA, TELISIK.ID - Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta, salut dengan sosok Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, Ridwan Bae. Selama menjadi anggota DPR-RI, Ridwan Bae telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan di Sulawesi Tenggara.

Di Muna saja, Ridwan telah banyak menyumbangkan program-program infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

"Saya bukan kampanye. Di Kolaka, Bombana saya kunjungi, mereka sebut infrastruktur yang ada semua berasal dari bantuan Ridwan. Jadi memang benar, Ridwan sudah banyak berkontribusi bagi pembangunan di Sulawesi Tenggara," kata Bachrun, Jumat (12/1/2024).

Ke depan, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Muna itu berharap program-program yang bersumber dari pusat melalui aspirasi Ridwan Bae, bisa terus mengalir ke Bumi Sowite.

Baca Juga: DPRD Kolaka Utara Temui Ridwan Bae Bahas Kelanjutan Pembangunan Bandara

"Daerah ini bisa maju dan berkembang, dibutuhkan kerja sama. Saat ini, Ridwan Bae sudah membuktikan bagaimana mempercepat pembangunan di daerah," terangnya.

Gayung bersambut, Wakil Ketua Komisi V DPR-RI, Ridwan Bae mengaku, apa yang dilakukan sudah menjadi tugasnya sebagai representasi masyarakat di pusat. Mantan Bupati Muna dua periode itu pun berjanji akan terus memperjuangkan program-program pembangunan infrastruktur di Sulawesi Tenggara.

Baca Juga: Ini Daftar Kekayaan Ridwan Bae yang Diperiksa KPK Soal Dugaan Suap, Harta Naik Rp 3 Miliar Setahun

Ia juga salut dengan Plt Bupati Muna, Bachrun Labuta. Katanya, Bachrun Labuta bukan orang baru di Muna. Sosok Bachrun dikenal jujur dan cerdas, sehingga saat masih menjadi birokrasi, setiap gubernur mempercayainya dengan menempatkan di posisi jabatan yang strategis.

"Bachrun Labuta ini orang clear. Pikiran dan gagasannya selalu dibutuhkan," tandasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga