Polda Sulawesi Tenggara Jaga Sinergitas Insan Pers

La Ode Muh Martoton, telisik indonesia
Kamis, 23 Februari 2023
0 dilihat
Polda Sulawesi Tenggara Jaga Sinergitas Insan Pers
Wakapolda Brigjen Pol. Waris Agono saat memberikan sambutan pada kegiatan coffee morning Polda Sulawesi Tenggara bersama insan pers. Foto: La Ode Muh Martoton/Telisik

" Coffee morning merupakan ajang silaturahmi mempererat sinergitas antara pihak kepolisian dan insan pers "

KENDARI, TELISIK.ID - Polda Sulawesi Tenggara bersama wartawan mengikuti coffee morning, bertempat di salah satu cafe di Kota Kendari, Kamis (23/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polda Sulawesi Tenggara seperti Kabid Humas, Dirkrimsus, Dirintelkam, organisasi kewartawanan dan wartawan se-Kota Kendari.

Wakapolda Sulawesi Tenggara, Brigjen Pol. Waris Agono mengatakan, coffee morning yang dilaksanakan ini merupakan ajang silaturahmi mempererat sinergitas antara pihak kepolisian dan insan pers.

"Pada kesempatan ini kami ucapkan terima kasih dukungan para penggiat media maupun teman-teman jurnalis atas saran dan kritik masukan kepada kami atas kenerja baik di bidang keamanan maupun penegakan pelayanan Polri," ujar Waris Agono.

Baca Juga: Masyarakat Curhat ke Wakapolda Sulawesi Tenggara Soal Narkoba dan Balap Liar

Waris Agono menuturkan, pihaknya siap memberikan informasi kepada insan pers yang ingin memperoleh informasi yang ditangani Polda Sulawesi Sulawesi Tenggara.

"Mungkin sikap atau tanggapan kami atas pertanyaan dari rekan-rekan itu belum memuaskan, kami memohon maaf karena terus terang dengan keterbatasan itu kami berusaha sampaikan," tambahnya.

Baca Juga: Warga Keluhkan Suara Bising Knalpot Brong, Begal hingga Narkoba Ke Wakapolda

Dalam sambutannya, Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara, Kombes Pol Ferry Walintukan juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran wartawan setelah sekian lama tidak bertemu dan bertatap muka langsung.

“Semua teman-teman wartawan bila ada yang mau dikonfirmasi ada informasi tentang kepolisian bisa langsung ke kami,” ujar Kombes Ferry.

Untuk diketahui, sebagai penutup dalam kegiatan tersebut turut dirangkaikan dengan pembagian door prize kepada wartawan yang hadir. (B-Adv)

Penulis: La Ode Muh Martoton

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga