Polda Sulawesi Tenggara Teken MoU dengan Insan Pers

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Rabu, 31 Januari 2024
0 dilihat
Polda Sulawesi Tenggara Teken MoU dengan Insan Pers
Sesi foto bersama Bidhumas Polda Sulawesi Tenggara dengan Insan Pers. Foto: Ist.

" Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan insan pers "

KENDARI, TELISIK.ID - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan insan pers Rabu, (31/1/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan memperkuat sinergitas dan menjalin kerjasama dalam penyampaian informasi, serta fungsi kontrol.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Balai Wartawan Polda Sulawesi Tenggara pada pukul 09.30 Wita, dihadiri oleh Kabid Humas, Kombes Pol Ferry Walintukan, beserta jajaran pimpinan organisasi media dan 15 media yang terlibat dalam kerjasama ini.

Baca Juga: Polda Sulawesi Tenggara Kuatkan Koordinasi Sukseskan Pemilu

Kombes Pol Ferry Walintukan, yang sebentar lagi akan berangkat ke Mabes Polri untuk tugas Analisis Kebijakan Madya Bidang PID Divisi Humas Polri, menyatakan bahwa tujuan MoU ini adalah mempererat sinergitas dan silahturahmi, membentuk kerjasama yang baik dalam pemberitaan.

Penandatanganan MoU ini menjadi momen penting bagi Polda Sulawesi Tenggara dan media yang terlibat, dimana Kombes Pol Iis Kristian tidak lama lagi akan menggantikan posisi Kombes Pol Ferry Walintukan sebagai Kabid Humas.

Kombes Pol Ferry Walintukan menegaskan, berita yang disampaikan kepada media adalah fakta sebenarnya dan bukan hasil rekayasa.

Ia berharap agar hubungan kerja sama yang baik ini dapat terus dijaga, menciptakan komunikasi yang terbuka antara pihak kepolisian dan media.

Baca Juga: Lima Pejabat Polda Sulawesi Tenggara Berganti, Berikut Daftarnya

Telisik.id, salah satu media yang terlibat dalam MoU, secara aktif ikut menandatangani kesepakatan ini. Manajer Account Eksekutif (AE), Ana Pratiwi, terlihat penuh semangat dan antusiasme atas peran media dalam kerjasama ini.

Dengan MoU ini, diharapkan bahwa informasi yang disampaikan oleh pihak kepolisian dapat lebih mudah dipahami oleh masyarakat.

Sinergi antara Polda Sulawesi Tenggara dan media diharapkan memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan memberikan informasi yang akurat kepada publik. (B-Adv)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga