Polisi Ini Beri Layanan Cukur Gratis Bagi Warga di Bajo Buton

Febriyani, telisik indonesia
Kamis, 18 Juli 2024
0 dilihat
Polisi Ini Beri Layanan Cukur Gratis Bagi Warga di Bajo Buton
Aiptu Mardianto PM, Kanit Binmas Polsek Lasalimu Polres Buton, saat memberikan layanan cukur gratis kepada masyarakat Dusun Bajo Desa Benteng, kecamatan Lasalimu kabupaten Buton. Foto: Ist.

" Aiptu Mardianto PM, Kanit Binmas Polsek Lasalimu Polres Buton, memberikan layanan cukur gratis kepada masyarakat Dusun Bajo Desa Benteng, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton "

BUTON, TELISIK.ID — Aiptu Mardianto PM, Kanit Binmas Polsek Lasalimu Polres Buton, memberikan layanan cukur gratis kepada masyarakat Dusun Bajo Desa Benteng, Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton.

Aiptu Mardianto PM mengaku bahwa cukur gratis ini dilakukan sebagai metode sosialisasi dan cara untuk mendekatkan dirinya dengan warga.

"Ini menjadi cara agar lebih dekat dengan masyarakat. Dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat," katanya, Kamis (18/7/2024).

Baca Juga: Dua Bapaslon Bupati Buton Maju Jalur Independen, Satu Bapaslon ini Dinyatakan Lolos

Sambil mencukur ia juga mengimbau kepada anak tersebut agar tidak melakukan hal yang salah atau melanggar hukum.

“Minimnya pendidikan membuat anak-anak tidak semangat untuk belajar, dengan cara melakukan cukur gratis ini, saya mengeduksi mereka berharap agar mereka tukun menimba ilmu,” jelas Aiptu Mardianto PM.

Baca Juga: Kisah Pilu Dua Nelayan Asal Buton Dihantam Gelombang Tinggi di Perairan Wabula

Ia mengaku bersyukur melakukan kegiatan ini secara sukarela. Ia bahagia jika melihat anak-anak Desa Bajo berangkat ke sekolah dengan gaya rambut yang rapi.

“Allhamdullilah, anak-anak di sini patuh-patuh namun yang membuat mereka malas karena minimnya pendidikan dan tidak adanya listrik di daerah ini. Sebab itu saya selalu memberikan motivasi dan pengetahuan kepada mereka,” imbuhnya. (C)

Penulis: Febriyani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga