Polisi Segera Gerebek dan Tangkap Bandar Sabu di Jermal 15 Deli Serdang

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Rabu, 24 Mei 2023
0 dilihat
Polisi Segera Gerebek dan Tangkap Bandar Sabu di Jermal 15 Deli Serdang
Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara akan menangkap bandar sabu di Jermal 15. Foto: Reza Fahlefy/Telisik

" Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Yemi Mandagi akan melakukan penggerebekan di Jermal, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang yang diduga menjadi basis narkotika jenis sabu "

MEDAN, TELISIK.ID - Direktur Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Yemi Mandagi akan melakukan penggerebekan di Jermal, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang yang diduga menjadi basis narkotika jenis sabu.

Informasi yang dihimpun, dari Jermal 10, 11 dan 15 menjadi lokalisasi terkait dengan maraknya peredaran gelap narkoba, sejak pagi sampai malam.

"Terima kasih informasinya, akan kami jadikan atensi untuk dilakukan penggerebekan di lokasi marak peredaran narkoba," ucap Kombes Pol Yemi Mandagi, Rabu (24/5/2023) siang.

Baca Juga: Warga Minta Polisi Kembali Gerebek Kampung Narkoba di Jermal 15

Selain itu, Yemi Mandagi menambahkan akan melakukan penyelidikan untuk memburu pengedar dan bandarnya. Sehingga saat dilakukan penggerebekan bisa ditangkap pengedar dan bandarnya, ada barang bukti dan dapat diproses hukum.

"Jadi, untuk teknik dan waktunya tidak bisa kita beri tahu, nanti bocor. Pastinya, untuk daerah yang marak peredaran narkoba, akan kami tindak," terangnya.

Terpisah, warga di Jermal 10 memberikan dukungan terhadap pihak kepolisian yang berkompeten memberantas peredaran gelap narkoba di kawasan Jermal 10, 11 dan 15.

"Kami mendukung, narkoba ini harus diberantas. Semoga bandar narkoba di sini bisa segera ditangkap," ungkap sumber yang enggan menyebutkan identitasnya.

Baca Juga: 2 Terduga Pelaku Judi dan Narkoda Ditangkap di Jermal 15 Diduga Dipulangkan Polisi

Selain itu, narasumber ini juga meminta agar pimpinan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara, menyita sejumlah handphone milik anggotanya ketika melakukan penggerebekan dan ingin memburu bandarnya.

"Jika bandarnya ditangkap, saya yakin akan habis peredaran narkoba di sini. Kami tunggu ketegasan polisi untuk menangkap bandar narkoba di Jermal ini," terangnya.

Sebagaimana diketahui, pihak Direktorat Reserse Kriminal Umum dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara melakukan penggerebekan Sabtu 8 April 2023 lalu. Akan tetapi, setelah itu, aktivitas peredaran kembali marak di Jermal 15 ini. (B)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga