Polres Baubau Amankan 4 Pemakai dan Pengedar Sabu, Diduga Dipasok dari Muna

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Selasa, 25 Januari 2022
0 dilihat
Polres Baubau Amankan 4 Pemakai dan Pengedar Sabu, Diduga Dipasok dari Muna
Konferensi pers kasus penangkapan pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu oleh Polres Baubau. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Pasukan gabungan Satresnarkoba dan Satreskrim Polres Baubau berhasil mengamankan 2O gram sabu "

BAUBAU, TELISIK.ID - Di awal tahun 2022, pasukan gabungan Satresnarkoba dan Satreskrim Polres Baubau berhasil mengamankan 2O gram sabu dari 4 pelaku yang merupakan pengedar dan juga sebagai pemakai sabu.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo mengatakan, barang bukti berupa 20 gram sabu tersebut diduga berasal dari Kabupaten Muna.

"Dari hasil penyelidikan sementara Polres Baubau, barang bukti itu tersebut datangnya dari arah Kabupaten Muna di Kota Raha," tutur Kapolres Baubau Selasa (25/1/2022).

"Ke empat tersangka yang salah satunya di antaranya masih di bawah umur tersebut kemudian ditangkap di waktu yang berbeda di bulan Januari," lanjutnya.

Baca Juga: Respon Kapolres Sibolga Mencari Sosok Pelaku Bom Ikan Meledak

Baca Juga: Gadis Wakatobi Ini Diperkosa Tepat di Hari Ulang Tahunnya, Keluarga Korban Minta Keadilan

AKBP Erwin juga menuturkan, untuk pengembangan kasus tersebut pihak Polres Baubau masih terus berkoordinasi dengan Satresnarkoba Polres Kabupaten Muna untuk mencegah hal tersebut terulang kembali.

Polres Baubau dan Polres Muna melalui Satresnarkoba juga telah bekerja sama untuk mengembangkan dan menemukan siapa yang menjadi bandar sabu tersebut. (C)

Reporter: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin

Baca Juga