Potret Kahiyang Ayu Usai Berhasil Turunkan Berat Badan 30 Kg

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Sabtu, 27 Januari 2024
0 dilihat
Potret Kahiyang Ayu Usai Berhasil Turunkan Berat Badan 30 Kg
Kahiyang Ayu, anak kedua Presiden Joko Widodo tengah jadi sorotan karena penampilan barunya yang dinilai berubah cukup drastis. Foto: Repro Instagram Ayangkahiyang

" Penampilan barunya kini pun bagaikan sebuah pencapaian bagi Kahiyang Ayu yang awalnya merasa santai dengan badannya yang dianggap ‘gemoy’ "

KENDARI, TELISIK.ID – Penampilan barunya kini pun bagaikan sebuah pencapaian bagi Kahiyang Ayu yang awalnya merasa santai dengan badannya yang dianggap ‘gemoy’.

Kahiyang Ayu, anak kedua Presiden Joko Widodo tengah jadi sorotan karena penampilan barunya yang dinilai berubah cukup drastic.

Bagimana tidak, adik Gibran Rakabuming Raka ini bertransformasi, kini tampil lebih singset dan langsing setelah perjuangan diet di tahun 2023.

Baca Juga: Putri DA Sedih Usai Diberi Uang Panai Rp 2 Miliar, Ternyata Calon Suami Punya Karakter Seperti Ini

Dilansir dari Kapanlagi.com, transformasi Kahiyang Ayu membuat publik terpana lantaran ia berhasil menjalani program diet. Keputusannya untuk menjalani program diet berhasil membuahkan hasil di akhir tahun 2023 setelah turun berat badan 30 kg.

Perjuangannya untuk mencapai berat badan ideal ini sangat berdampak pada penampilannya. Tidak heran kalau penampilan Kahiyang Ayu terlihat makin menawan. Seperti dalam potret ini, terlihat jelas bukan paras Kahiyang yang makin cantik dengan pipi lebih tirus.

Baca Juga: Intip Fakta Zize, Istri Pratama Arhan Pemain Timnas U-23, Ternyata Anak Pejabat

Dikutip dari laman resmi Instagram milik Kahiyang Ayu, ia membagikan foto dengan caption yang membanggakan baginya.

‘’Kalo ditanya, di tahun 2023 apa yg tercapai ? Jawabannya berhasil diet !! Udah turun brp kg emangnya ? Alhamdulillah udah turun 30kg (sebuah prestasi dalam hidup)," tulis Kahyang Ayu di Instagram. (C)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga