Prediksi Line Up Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Sejumlah Pemain Andalan Absen

Merdiyanto , telisik indonesia
Selasa, 26 Maret 2024
0 dilihat
Prediksi Line Up Indonesia vs Vietnam Malam Ini, Sejumlah Pemain Andalan Absen
Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Vietnam di Hanoi, pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Foto: Repro Cnnindoesia.com

" Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Vietnam di Hanoi pada pertandingan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024) malam WIB "

HANOI, TELISIK.ID - Timnas Indonesia akan menjamu Timnas Vietnam di Hanoi pada pertandingan keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia yang berlangsung di Stadion My Dinh, Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Dikutip dari Bola.net, Timnas Indonesia yang berhasil memetik kemenangan 1-0 atas Vietnam pada matchday ketiga, di Stadion Gelora Bung Karno. Hasil ini membuat Indonesia berada di posisi kedua klasemen sementara Grup F dengan raihan empat poin dari tiga laga.

Sementara Vietnam bertengger di posisi ketiga klasemen dengan tiga poin. Kemenangan atas Indonesia bisa membantu Vietnam kembali ke posisi kedua sekaligus mengakhiri rangkaian kekalahan enam laga beruntun yang didapat.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Timnas Indonesia Bungkam Vietnam 1-0

Indonesia tidak dalam kondisi bagus, sejumlah pemain dipastikan absen melawan Vietnam yakni Marc Klok, Nadeo Argawinata, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Pratama Arhan, Yakob Sayuri dan Dimas Drajad.

Terbaru, dilansir dari bola.okezone.com, Rafael Struick yang belum fit 100 persen, terbang ke Vietnam sendirian. Namun, Indonesia mendapat amunisi tambahan kekuatan dengan kembalinya kapten Asnawi Mangkualam usai akumulasi kartu.

Asnawi diprediksi akan bermain sejak menit awal pertandingan karena Sandy Walsh absen dan Yakob Sayuri demam. Dia absen saat pertemuan lawan Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno akibat akumulasi kartu kuning.

Shin Tae-yong, pelatih asal Korea itu punya amunisi cukup untuk setidaknya meraih hasil imbang atau bahkan kemenangan bersejarah untuk kali pertama dalam 20 tahun di Hanoi.

Dikutip dari Bola.net, berikut prediksi line up Timnas Indonesia vs Vietnam pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia:

Baca Juga: Indonesia vs Vietnam: Shin Tae-yong Coret Elkan Baggot, Jordi Amat dan Yance Sayuri dari Timnas

Timnas Indonesia (3-4-2-1): Adi Satryo; Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner; Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, Marselino Ferdinan, Asnawi Mangkualam; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri; Ragnar Oratmangoen.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Vietnam (3-5-2): Nguyen Filip; Phan Tuan Tai, Bui Tien Dung, Bui Hoang Viet Anh; Pham Xuan Manh, Do Hung Dung, Nguyen Thai Son, Nguyen Hang Duc, Vo Minh Trong; Nguyen Tien Linh, Nguyen Dinh Bac.

Pelatih: Philippe Trousier. (C)

Penulis: Merdiyanto

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga