Pria Dalam Gangguan Jiwa Ditemukan Meninggal dan Berbau

La Ode Andi Rahmat, telisik indonesia
Senin, 05 Desember 2022
0 dilihat
Pria Dalam Gangguan Jiwa Ditemukan Meninggal dan Berbau
Pria dalam gangguan jiwa ditemukan meninggal dunia dalam keadaan telentang dan telah mengeluarkan bau menyengat. Foto: Ist.

" Seorang pria ditemukan meninggal dengan kondisi mengeluarkan darah dan bau menyengat di Jalan Ir H Alala, Kelurahan Watuwatu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria ditemukan meninggal dengan kondisi mengeluarkan darah dan bau menyengat di Jalan Ir H Alala, Kelurahan Watuwatu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kapolres Kota Kendari, Kombes Pol Muh. Eka Fathurrahman mengungkapkan, laporan penemuan bermula ketika ibu korban menyampaikan ke warga, jika anaknya meninggal dunia.

"Sekitar pukul 14.00 Wita ditemukan seorang lelaki yang sudah meninggal dunia," ungkap Muh. Eka Fathurrahman, Senin (5/12/2022).

Diketahui identitas lelaki yang ditemukan bernama Husni Muis (48) tinggal bersama ibunya Aminah. Lelaki tersebut diduga mengalami gangguang jiwa sementara ibunya sudah pikun.

Baca Juga: Kegalauan Pedagang Kali Kadia Direspon DPRD Kota Kendari

"Kondisi korban semasa hidupnya mengalami gangguan jiwa dan sudah sering keluar masuk rumah sakit jiwa," beber Muh. Eka Fathurrahman.

Berdasarkan keterangan saksi, Muhammad Safar menjelaskan, sekitar pukul 12.30 Wita, datang orang tua korban Aminah ke rumahnya, menyampaikan kepada tentang kondisi anaknya.

"Minta tolong datang dulu liat La Dalu sudah meninggal dan sudah busukmi sudah tiga hari," kata Safar menirukan ibu korban.

Safar lantas menanyakan kepada ibu korban penyebab kematian dan memberitahukan kepada RT setempat untuk melakukan pengecekan terhadap korban.

"Ibu korban menjawab, dia habis makan lalu tabrak pintu," beber Safar.

Baca Juga: Perlawanan Direktur PT Mandala Jayakarta Atas Tuduhan Penggelapan Dana Perusahaan

Sementara saksi, Agung menerangkan, setelah mendengar berita tersebut, ia mendatangi rumah korban untuk mengecek keadaan korban.

"Melihat korban dalam keadaan terlentang dan sudah meninggal dunia serta mengeluarkan bau busuk, lalu melapor ke Polsek Kemaraya," beber Agung.

Setelah mendapat laporan, lantas Polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), melakuan olah TKP, mengumpulkan barang bukti serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saki. Jenazah korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Visum Et Repertum. (A)

Penulis: La Ode Andi Rahmat

Editor: KardinĀ 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga