Pria di Kendari Dikeroyok Warga Diduga Menempel Sabu-Sabu

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Kamis, 23 Februari 2023
0 dilihat
Pria di Kendari Dikeroyok Warga Diduga Menempel Sabu-Sabu
Seorang pria dikeroyok warga karena diduga menempel sabu-sabu di Lorong Karisma 2, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari. Foto: Muhammad Aswad Raudatul Atfal/Telisik

" Seorang pria di Kendari dikeroyok warga karena diduga menempel narkoba jenis sabu-sabu "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pria dikeroyok warga karena diduga menempel narkoba jenis sabu-sabu di Lorong Karisma 2, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Kamis (23/2/2023) pukul 00:50 Wita.

Salah satu warga, Murung (28) mengatakan, kronologis pemukulan tersebut berawal saat warga mencurigai pria bersama rekannya yang lalu lalang di Lorong Karisma, seperti sedang mencari sesuatu.

Mereka pun curiga dan langsung mendatangi 2 pria tersebut untuk menanyakan apa yang mereka cari di Lorong Karisma. Tetapi satu di antaranya langsung kabur membawa motor, meninggalkan temannya.

“Dari tadi kita lihat mereka lalu lalang kayak ada mereka simpan di depan kos. Pas kita datangi mereka dan kita tanya apa yang mereka cari di sini, tiba-tiba temannya satu langsung tancap gas motornya baru dia tinggalkan temannya,” ungkap Murung.

Dari kejadian itu, pria tersebut pun dicurigai oleh warga lagi menempel sabu di area depan kos Lorong Karisma. Warga yang emosi, langsung memukul pria tersebut karena pria itu tidak mau mengaku.

Baca Juga: Driver Ojol di Kendari Dikeroyok Pria Mabuk

Saat warga diinterogasi warga, pria itu mengku datang ke Lorong Karisma 2 untuk mengunjungi rekannya di kos, tetapi warga tidak percaya.

Warga pun mengecek handphone pria tersebut dan menemukan chat dari seseorang yang menanyakan narkoba jenis sabu.

Baca Juga: Remaja di Kendari Dikeroyok Sekelompok Orang Hingga Pergelangan Tangan Putus

Salah satu warga, Edi (26) mengatakan, saat pria itu sementara diinterogasi oleh warga, pria itu tiba-tiba kabur melarikan diri dan warga pun mengejarnya.

“Kita lagi suruh jujur tiba-tiba dia lari, disitu langsung kita kejar dia, untungnya kita dapat kembali itu orang," ungkap Edi.

Dari pantauan Telisik.id, sekitar 20 menit dari kejadian itu, polisi pun datang mengamankan tempat kejadian dan membawa pria itu ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. (A)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga