Remaja di Kendari Dikeroyok Sekelompok Orang Hingga Pergelangan Tangan Putus

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Sabtu, 24 Desember 2022
0 dilihat
Remaja di Kendari Dikeroyok Sekelompok Orang Hingga Pergelangan Tangan Putus
Korban saat dilarikan ke rumah sakit usai dianiaya hingga pergelangan tangan putus. Foto: Ist.

" Seorang remaja di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, berinisial H (17), dianiaya sekelompok orang dengan memggunakan senjata tajam (sajam) "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang remaja di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, berinisial H (17), dianiaya sekelompok orang dengan memggunakan senjata tajam (sajam). Kejadian itu pada Sabtu (24/12/2022), sekira pukul 01:30 Wita.

Peristiwa itu, terjadi di Jalan Abunawas, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, mengakibatkan korban mengalami luka sekujur tubuh hingga pergelangan tangan kiri korban putus.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Eka Faturrahman mengatakan, bermula saat korban bersama rekannya berjumlah 8 orang sedang miras di Lorong Pasaeno.

Baca Juga: Pengacara Minta Rekontruksi Mayat Wanita Dalam Karung Goni Korban Perkosaan dan Pembunuhan

Lalu korban datang melaporkan kejadian, jika ia hampir dibusur oleh sekelompok pemuda, seketika itu, korban bersama rekan-rekannya mendatangi lokasi kejadian.

Saat korban bersama rekannya melintasi kos-kosan yang berada di dalam Lorong Toridale sambil mengendarai sepeda motor, tiba-tiba dari arah kosan beberapa orang tidak dikenal meneriakinya.

"Berjumlah sekitar 10 orang meneriaki korban dengan berkata 'woyy' dan korban berkata 'apa'," jelas Eka Faturrahman.

Selanjutnya, salah satu dari para pelaku langsung menarik busurnya, sehingga beberapa pelaku lainnya mengejar dan melakukan pengeroyokan serta merusak kendaraan milik korban dengan menggunakan senjata tajam berjenis parang.

"Setelah terjadi pengeroyokan terhadap korban, para pelaku langsung melarikan diri meninggalkan TKP dan rekan-rekan korban langsung membawa korban Ke rumah sakit,"   bebernya.

Baca Juga: Hakim PN Medan Vonis Bebas Terdakwa Korupsi, Jaksa Kasasi

Sementara menurut keterangan rekan korban H (17), awalnya ia mengantar pulang rekannya di Lorong For You, setelah mengantar rekannya, korban melintas di salah satu warkop, tiba-tiba dua pelaku mengendarai sepeda motor berwarna hitam langsung menyerempeti dirinya dengan melakukan pengancaman dengan menggunakan busur.

"Saat saya melintas depan kosan, tiba-tiba beberapa dari orang itu, sekitar 10 orang langsung mengejar menggunakan parang sehingga saya langsung melarikan diri," jelasnyanya kepada polisi.

Akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami putus tangan kiri akibat senjata tajam berjenis parang, luka gores pada bagian belakang, luka gores pada bagian bahu, hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Dr Ismoyo Kendari.

Setelah terjadi pengeroyokan para pelaku langsung melarikan diri meninggalkan TKP. (B)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga