Pria Lajang Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Rumahnya

Muh. Risal H, telisik indonesia
Senin, 16 Maret 2020
0 dilihat
Pria Lajang Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Rumahnya
Lelaki lajang bernama Tamrin, ditemukan sudah menjadi tengkorak. Diduga sudah meninggal sejak empat bulan lalu. Foto: Ist

" Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya Sukri dan masyarakat setempat setelah melakukan pencarian di rumah kebun milik korban yang berjarak kurang lebih 1 Km dari perkampungan warga. "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Warga Desa Tinuna, Kecamatan Porehu, Kolaka Utara (Kolut) dihebohkan dengan penemuan tengkorak manusia di sebuah rumah kebun yang terletak di Dusun I, Desa Tinuna, Sabtu (14/3/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Berdasarkan keterangan Kasubag Humas Polres Kolut, Aipda Hari Hermawan, tengkorak dan tulang belulang manusia tersebut diduga kuat bernama Tamrin (40) warga Dusun I, Desa Tanggeao, Kecamatan Tiwu. Tamrin terakhir kali dijumpai empat bulan lalu setelah itu tidak ada lagi kabarnya.

Korban pertama kali ditemukan oleh adiknya Sukri dan masyarakat setempat setelah melakukan pencarian di rumah kebun milik korban yang berjarak kurang lebih 1 Km dari perkampungan warga.

"Saat mendatangi rumah kebun milik korban, Sukri dan warga mencium bau busuk berasal dari dalam rumah. Sukri dan warga yang ikut membantu mencari korban mendobrak pintu rumah kebun milik korban dan melihat tengkorak manusia serta tulang belulang yang diduga adalah Tamrin," kata Aipda Hermawan.

Berdasarkan keterangan keluarga, korban diperkirakan telah meninggal dunia sekitar empat bulan lalu.

"Motif meninggalnya belum ketahui, pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi. Tapi dari keterangan warga dan adik korban, Tamrin yang masih berstatus lajang semasa hidupnya cenderung tertutup dan kurang bersosialisasi dengan warga sekitar," terangnya.

Reporter: Muh. Risal
Editor: Rani

Artikel Terkait
Baca Juga