Profil Nathalie Holscher, Istri Sule yang Mualaf Sebelum Menikah, Terancam Cerai

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 08 Juli 2022
0 dilihat
Profil Nathalie Holscher, Istri Sule yang Mualaf Sebelum Menikah, Terancam Cerai
Selebritis Nathalie Holscher ternyata telah menggugat cerai Sule dengan mendaftarkan gugatannya di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat. Foto: Repro History

" Nathalie memulai kariernya di industri hiburan sebagai penyanyi grup duo bernama Rannath bersama Indra The Titans "

JAKARTA, TELISIK.ID - Selebritas Nathalie Holscher ternyata telah menggugat cerai suaminya, Sule. Dia mendaftarkan gugatan cerai terhadap komedian itu di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat, pada 3 Juli 2022.

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, diketahui gugatan tersebut dilayangkan oleh Nathalie pada Minggu, 3 Juli 2022 lalu. Informasi tersebut disampaikan oleh Maman, selaku Panitera PA Cikarang.

Permasalahan yang paling mencolok dan menjadi perhatian publik yaitu permasalahan Nathalie dengan anak sambungnya yaitu Putri Delina.

Lantas bagaimana sebenarnya sosok perempuan yang dinikahi komedian Sule 2 tahun lalu tersebut? Simak profil lengkapnya!

Nathalie Holscher merupakan perempuan kelahiran Jakarta pada 14 Desember 1992. Memiliki wajah yang menawan, ibu sambung Rizky Febian tersebut ternyata blasteran Jerman-Indonesia.

Baca Juga: Begal Payudara Apakah Termasuk Gangguan Jiwa? Ini Penjelasannya

Melansir JPNN.com, Nathalie memulai kariernya di industri hiburan sebagai penyanyi grup duo bernama Rannath bersama Indra The Titans.

Selain itu, Nathalie juga sempat bergabung dengan grup lain seperti D’Dolls dan The Secret.

Tak kunjung dikenal publik, Nathalie pun menjajal bersolo karier. Pada 2017, dia meluncurkan single perdana berjudul Live of a Party.

Baca Juga: 8 Cara Menyikapi Diri Sendiri Ketika Down, Jangan Lupa Baca Doa Ini

Di tahun yang sama, Nathalie Holscher lantas menjajaki dunia disjoki alias DJ. Kariernya sebagai DJ ternyata mendapatkan respon yang cukup baik dari publik.

Kala itu, Nathalie diketahui masih memeluk agama Kristen dan belum berhijab. Dia bahkan sempat memasang tato di beberapa bagian tubuhnya.

Kemudian, pada 2020, dia memutuskan untuk berpindah agama menjadi Muslim. Saat itu, Sule menjadi saksi Nathalie mualaf. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga