Punya Visi Misi Cerdas, AHY Didukung Nelayan Pantura Jadi Capres 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 26 Oktober 2021
0 dilihat
Punya Visi Misi Cerdas, AHY Didukung Nelayan Pantura Jadi Capres 2024
Dukungan nelayan Pantura untuk AHY capres 2024. Foto: Yudhie/Telisik

" Bantuan sembako maupun bantuan lainnya sangat berharga bagi nelayan, terlebih saat tak melaut selama pandemi COVID-19 di Jatim tinggi. Hal inilah yang menjadi pertimbangan kami nelayan Pantura dukung AHY di pilpres 2024 "

SURABAYA, TELISIK.ID -  Koordinator Nelayan Pantura, Yasifun mengatakan, dalam pilpres 2024 mendatang, nelayan Pantura secara langsung mendukung Ketua Umum Partai Demokrat, AHY.

Alasannya, selain muda dan punya visi dan misi cerdas, juga pantas untuk memimpin Indonesia.

Selain itu, kata Yasifun, dukungan nelayan tersebut sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat dalam ikut menyumbang berbakti pada negeri terlebih pada nasib nelayan di Jatim.

“Cuma Partai Demokrat yang selalu memperjuangkan nasib nelayan dan selalu memberikan bantuan untuk nelayan. Terlebih saat pandemi COVID-19,” jelasnya saat dikonfirmasi Selasa (26/10/2021).

Diterangkan oleh Yasifun, selama ini Partai Demokrat telah memberikan bantuan lebih dalam mensejahterakan nelayan, terutama di wilayaj Pantura.

Baca Juga : Kader PDIP Maju Pilpres 2024, Ini Penjelasan Hasto

"Bantuan sembako maupun bantuan lainnya sangat berharga bagi nelayan, terlebih saat tak melaut selama pandemi COVID-19 di Jatim tinggi. Hal inilah yang menjadi pertimbangan kami nelayan Pantura dukung AHY di pilpres 2024,” jelasnya.

Diungkapkan oleh Yasifun, saat ini Indonesia butuh sosok muda untuk menjadi pemimpin bangsa.

”Kami melihat pemikiran AHY lebih cerdas dan luas dalam memaparkan visi dan misinya di hadapan publik, sehingga kami yakin Indonesia akan maju jika dipimpin AHY,” terangnya.

Diharapkan dengan dukungan dari nelayan Pantura di pilpres 2024, kata Yasifun, dukungan akan terus mengalir untuk Partai Demokrat dan AHY.

Baca Juga : Garuda Indonesia Bakal Diganti Pelita Air, Jubir Menteri BUMN Angkat Bicara

"Kami yakin dukungan untuk AHY di pilpres 2024 mendatang dari nelayan Pantura akan diikuti oleh elemen atau masyarakat lainnya, mengingat sosok AHY sudah dikenal luas oleh publik. Ketokohannya dan pemikirannya juga sudah diakui publik,” tandasnya. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga