adplus-dvertising

Putri Kerajaan Tercantik dan Paling Modis di Dunia, Pria Pasti Suka

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Rabu, 05 Januari 2022
6707 dilihat
Putri Kerajaan Tercantik dan Paling Modis di Dunia, Pria Pasti Suka
Putri Charlotte Casiraghi dari Monako. Foto: Repro Brilionet

" Kecantikan seorang putri kerajaan selalu diukur dari paras wajah yang cantik, dan bentuk tubuh yang indah "

KENDARI, TELISIK.ID - Ada banyak keluarga kerajaan di seluruh dunia yang telah melahirkan beberapa orang paling cantik dalam sejarah.

Seorang putri kerajaan identik dengan parasnya yang cantik dan juga berpenampilan modis.

Kecantikan dari seorang putri kerajaan identik dengan kebhidupannya yang sangat glamour dengan pakaian mewahnya. Kecantikan seorang putri kerajaan selalu diukur dari paras wajah yang cantik, dan bentuk tubuh yang indah.


Dilansir dari Brilio.net dan Jurnalsoreang, beberapa putri kerajaan berikut ini ternyata dinobatkan sebagai putri tercantik di dunia karena paras dan penampilannya yang modis.

1. Putri Catherine Elizabeth Middleton atau Kate Middleton

Putri Kate Middleton. Foto: Repro Brilionet

 

Kate Middleton merupakan istri dari Pangeran William Diuk of Cambridge, yang mungkin paras kecantikannya sudah tidak diragukan lagi.

Kate Middleton sendiri dikenal sebagai orang yang menetapkan tren mode, yang telah mempengaruhi mode di Amerika. Bahkan pada tahun 2012 dan 2013 ia dipilih oleh Majalah Time sebagai salah satu orang paling berpengaruh. Ia juga memiliki paras wajah yang cantik, kaki yang jenjang dan bentuk tubuh yang indah.

2. Putri Charlotte Casiraghi

Putri Charlotte Casiraghi dari Monako. Foto: Repro Brilionet

 

Putri Charlotte Casiraghi dari Monako ini cantik, cerdas, dan atletis. Sang putri kerajaan berada di urutan kedelapan dari tahta Monegasque. Sang putri lahir dari Stefano Casiraghi dan Caroline, Putri Hanover.

Wanita elegan ini adalah salah satu bangsawan paling modis di dunia. Ia yang lahir di Monte Carlo merupakan wajah resmi pertama produk kecantikan dan kosmetik Gucci. Dia memiliki keturunan Perancis, Amerika, Italia, Monegasquen, Inggris, Jerman, Meksiko, Irlandia dan Swedia. Wajahnya muncul di sampul Vogue Paris 2011.

Di masa lalu, Putri Charlotte Casiraghi terlibat dalam olahraga berkuda dan jurnalisme. Dia sering difoto di peragaan busana, pameran seni, dan acara berkuda. Pada usia 16 tahun, ia dinobatkan sebagai nomor sepuluh dalam daftar wanita muda yang paling sempurna di dunia. Pada tahun 2006, ia termasuk dalam daftar International Best Dressed List oleh Vanity Fair.

3. Putri Grace Kelly

Putri Grace Kelly dari Monaco. Foto: Repro Express.co

 

Putri Grace Kelly merupakan istri dari Pangeran Rainer III dari Monaco, yang dulunya merupakan seorang aktris film.

Ia memiliki paras yang cantik paras yang cantik dengan mata biru yang indah, wajah yang membentuk sempurna dan juga bibir yang menawan.

Baca Juga: Ternyata China Punya Lomba Paling Mesum, Ada Kontes Pamer Payudara Terindah

Tak hanya itu, tubuhnya yang ideal dengan kaki jenjang serta selalu tampil dengan sangat modis menjadikan dirinya sebagai salah satu putri kerajaan tercantik di dunia.

4. Putri Diana 

Putri Diana dari Inggris. Foto: Repro Kumparan

 

Majalah People pada tahun 2005 menjadikan Putri Diana sebagai salah satu wanita terindah sepanjang sejarah.

Ia merupakan istri dari Pangeran Charles Inggris yang terkenal akan kebaikan dan kecantikannya. Pada masanya juga Putri Diana dijadikan ikon mode yang sangat terkenal dan banyak digandrungi. (C)

Baca Juga: Banyak Wanita di Jepang Terjun ke Industri Film Porno, Alasannya Mengejutkan

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga