Rangkaian HUT ke-64 Muna Berakhir, Bupati Minta Tetap Jaga Kondusifitas

Sunaryo, telisik indonesia
Rabu, 05 Juli 2023
0 dilihat
Rangkaian HUT ke-64 Muna Berakhir, Bupati Minta Tetap Jaga Kondusifitas
Bupati Muna, LM Rusman Emba bersama Forkopimda di puncak HUT ke-64 Muna. Foto: Sunaryo/Telisik

" Semarak hari ulang tahun (HUT) ke-64 Kabupaten Muna telah berakhir, Selasa (4/7/2023) malam dengan hiburan artis ibu kota, Kesya Levronka "

MUNA, TELISIK.ID - Semarak hari ulang tahun (HUT) ke-64 Kabupaten Muna telah berakhir, Selasa (4/7/2023) malam dengan hiburan artis ibu kota, Kesya Levronka.

Jebolan Indonesian Idol itu menghipnotis ribuan masyarakat yang memadati Sarana Olaharaga (SOR) La Ode Pandu dengan beberapa tembang hitsnya.

Bupati Muna, LM Rusman Emba menerangkan, di usia ke-64 tahun banyak hal yang telah dilakukan di Bumi Sowite, di antaranya pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kita sudah memulai dan tinggal disempurnakan," kata Rusman, Rabu (5/7/2023).

Baca Juga: Keisya Levronka Ajak Galau di HUT Muna ke-64

Dalam membangun daerah, dibutuhkan kerja sama semua pihak. Sumbangsi masyarakat sangat dibutuhkan. Terpenting, kata dia, kondusifitas daerah harus tetap dijaga. Apalagi, saat ini telah memasuki tahun politik. Perbedaan dukungan adalah hal biasa dan ikatan kekeluargaan harus tetap dijaga.

"Kondusifitas daerah harus tetap kita jaga, agar roda pemerintahan dan pembangunan bisa berjalan dengan aman serta lancar," pintanya.

Baca Juga: Pawai Budaya, Aneka Lomba dan Hiburan Artis Salma Idol Bakal Meriahkan HUT Muna

Sementara itu, Sekda Muna, Eddy Uga menerangkan, perayaan HUT kabupaten bukan hanya sebagai kegiatan seremonial. Namun, dijadikan sebagai ajang refleksi menengok masa lampau dan menapaki masa depan. Karenanya, ia mewanti-wanti organisasi perangkat daerah (OPD) terus berinovasi dan meningkatkan kinerja serta pelayanan dalam rangka memajukan daerah.

"Tidak ada lagi istilah malas-malasan, kita sudah berikan TPP," tegasnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga