Relawan Lukman Abunawas Bersama SSK Gelar Senam Zumba Togetherness

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 13 Mei 2024
0 dilihat
Relawan Lukman Abunawas Bersama SSK Gelar Senam Zumba Togetherness
Relawan Lukman Abunawas bersama SSK menggelar senam Zumba Togetherness, di parkiran Kolam Retensi Kendari. Foto: Ist.

" Relawan Calon Gubernur Lukman Abunawas menggelar senam zumba bertema ‘Zumba Togetherness’, Minggu (12/5/2024) "

KENDARI, TELISIK.ID – Untuk menjalin serta meningkatkan silahturahmi dengan komunitas senam zumba di Kota Kendari, Relawan Calon Gubernur Lukman Abunawas menggelar senam zumba bertema ‘Zumba Togetherness’, Minggu (12/5/2024).

Senam zumba yang digelar itu mengambil lokasi di area parkiran Kolam Retensi Kendari dan melibatkan puluhan komunitas Sanggar Senam Kendari (SSK) dan relawan Lukman Abunawas serta masyarakat yang kebetulan berolahraga di lokasi tersebut.

Koordinator kegiatan, Rano Setiawan mengatakan, di samping bersama anggota SSK Kendari, senam zumba itu juga diikuti relawan Lukman Abunawas.

Rano mengungkapkan, tujuan utama senam zumba adalah menggerakkan seluruh anggota tubuh dengan irama musik sehingga penyelenggara menyediakan fasilitas panggung dan alat.

Baca Juga: Ahmad Safei Terpilih jadi Ketua Tim Pemenangan Lukman Abunawas

Baca Juga: Lukman Abunawas Bocorkan Parpol Koalisi Maju di Pilgub Sulawesi Tenggara

Menurut Rano, motifasi pihaknya menyelenggarakan senam zumba, salah satu faktornya karena berjamurnya komunitas senam zumba di Kota Kendari. Hal itu dikarenakan zumba dianggap efektif untuk membakar banyak lemak, utamanya di kalangan wanita dewasa, sebab gerakan-gerakannya cenderung intens dan tanpa henti.

“Dengan adanya antusias serta semangat yang tinggi dari peserta senam zumba hari ini, maka kami berencana melakukan kegiatan ini kembali secara rutin. Kalau bisa tiap minggu sekali,” tutup Rano. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga