Resmi Dilantik, Ini Daftar Bupati dan Wakil Bupati yang Siap Menjabat

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Rabu, 24 Agustus 2022
0 dilihat
Resmi Dilantik, Ini Daftar Bupati dan Wakil Bupati yang Siap Menjabat
Proses pelantikan Pj Bupati Buton, Bombana, Kolaka Utara dan Wakil Bupati Kolaka Timur, di Gedung Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. Foto: Hir/Telisik

" Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi secara resmi melantik Penjabat (Pj) Bupati Buton, Bombana, Kolaka Utara, hingga Wakil Bupati Kolaka Timur, di Aula Bahteramas, Kompleks Kantor Gubernur "

KENDARI, TELISIK.ID - Mengisi kekosongan jabatan di beberapa daerah, Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi secara resmi melantik Penjabat (Pj) Bupati Buton, Bombana, Kolaka Utara, hingga Wakil Bupati Kolaka Timur, di Aula Bahteramas, Kompleks Kantor Gubernur, Rabu (24/8/2022).

Sejumlah penjabat yang dilantik, yakni Basiran sebagai Pj Bupati Buton, Burhanuddin Pj Bupati Bombana, Parinringi Pj Bupati Kolaka Utara dan Abdul Azis selaku Wakil Baupati Koltim.

Dalam sambutannya, Ali Mazi berharap Pj yang dilantik dapat mengemban tugas dan tanggungjawab dengan baik.

"Saya berharap kepada masing-masing Pj dapat menjabat dengan baik, amanah dan bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya," tutur Ali Mazi.

Baca Juga: Burhanuddin Pj Bupati Bombana, Mulai Berkantor 29 Agustus

Baca Juga: Harga Telur Ayam Merangkak Naik, Pembeli Mulai Khawatir

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Bombana, Burhanudin, mengaku bersyukur atas pelantikan dirinya.

"Terima kasih Pak gubernur yang sudah melantik untuk mengisi kekosongan Bupati Bombana, tentunya kami sudah mempersiapkan semuanya dengan baik," ucapnya.

Dari pantauan Telisik.id, beberapa OPD dan tamu undangan turut mengucapkan selamat pada masing-masing Pj yang resmi dilantik, beberapa diantaranya bahkan meminta foto bersama. Terlihat pula aura kebahagiaan terpancar dan senyum sumringah dari Pj bupati yang dilantik. (B)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

Baca Juga