RIDA Ungguli Petahana Versi Survei Linkar Sulawesi

Siswanto Azis, telisik indonesia
Kamis, 05 November 2020
0 dilihat
RIDA Ungguli Petahana Versi Survei Linkar Sulawesi
Ketua Tim Kampanye Ridwan Zakaria-Ahali, Abdul Salam Sahadia. Foto: Ist.

" Jangan lengah, teruslah bergerak. jadikan capaian kita ini sebagai ukuran kinerja, karena kita akan mengujinya terakhir berapa persen kemenangan kita pada saat perhitungan suara. Itulah hasil yang sesungguhnya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Berdasarkan hasil survei Linkar Survei Sulawesi yang dirilis pada tanggal 4 November 2020, pasang Ridwan Zakaria-Ahali (RIDA) berada di angka 40 persen.

Selain meraih angka 40 persen, RIDA juga mendapatkan angka 19 persen sebagai angka gabungan. Dengan demikian, pasangan Rinwan Zakaria-Ahali melampaui petahana Abu Hasan-Suhuzu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Kampanye Ridwan Zakaria-Ahali, Abdul Salam Sahadia, S.Sos.MA.P. Ia mengatakan,  jika hasil survei tersebut memiliki margin eror 3 sampai 4 persen.

“Artinya team Ridwan Zakaria-Ahali akan memenangkan perhelatan pilkada Kabupaten Buton Utara di atas 13 persen,” terangnya, Kamis (5/11/2020)

Baca juga: Rusman dan Rajiun Saling Kritik Soal Pembangunan

Lebih lanjut Abdul Salam Sahadia menyampaikan apresiasinya kepada pada kerja-kerja tim yang selama ini telah bekerja keras demi mencapai perubahan di Buton Utara.

“Terimakasih tak terhingga atas konsisten keluarga, simpatisan dan pendukung, serta seluruh masyarakat Buton Utara yang secara cerdas dan rasional untuk memilih pemimpin yang bisa membangun daerah lebih baik,” ucapnya.

Untuk itu, sebagai Ketua Tim Kampanye, Abdul Salam Sahadia mengingatkan kepada seluruh tim bahwa apa yang dicapai saat ini menjadi kekuatan untuk terus bekerja lebih keras lagi demi mencapai kemenangan yang diharapkan

“Jangan lengah, teruslah bergerak. jadikan capaian kita ini sebagai ukuran kinerja, karena kita akan mengujinya terakhir berapa persen kemenangan kita pada saat perhitungan suara. Itulah hasil yang sesungguhnya,” ujarnya.

Baca juga: Paslon HALO Dianugerahi Tongkat Kepemimpinan Generasi Milenial Kaledupa

Sebagai ketua team kampanye, ia yakin dengan kolaborasi, kekuatan figur, kekuatan tim dan keinginan masyarakat Butur untuk mengganti pemimpin, maka kemenangan Ridwan Zakaria-Ahali pasti bisa diraih.

“Menang dengan pencapaian yang sangat paripurna, yakinlah akan indah pada waktunya,” ungkapnya.

Abdul Salam Sahadia juga mengingat kepada tim untuk selalu menjaga kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan di setiap ada pertemuan dengan masyarakat.

“Usahakan di setiap ada pertemuan dengan keluarga harap pakai masker dan bagikan kepada mereka, jangan hanya kemenangan yang kita cari, tapi kesehatan yang paling utama,” pesannya. (B)

Reporter: Siswanto Azis

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga