Ketua Golkar Kolaka Utara Naik Motor Trail Daftar Bacaleg di KPU

Muh. Risal H, telisik indonesia
Minggu, 14 Mei 2023
0 dilihat
Ketua Golkar Kolaka Utara Naik Motor Trail Daftar Bacaleg di KPU
Ketua DPD II Golkar Kolaka Utara, Abu Muslim bersama kader dan simpatisan partai saat melakukan iring-iringan menuju kantor KPU Kolaka Utara. Foto: Muh Risal H/Telisik

" Hari ini pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara mengunjungi KPU untuk mengajukan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024 mendatang "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Hari ini pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Kolaka Utara mengunjungi KPU untuk mengajukan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Golkar Kolaka Utara, Abu Muslim yang memimpin iring-iringan simpatisan partai berlambang pohon beringin itu dengan memggunakan motor trail tiba di kantor KPU sekitar pukul 12.00 Wita.

Menurut Abu Muslim yang juga Ketua Komisi I DPRD Kolaka Utara itu, Golkar mendaftarkan bacalegnya sebanyak 25 orang terdiri dari 18 laki-laki dan 7 perempuan yang tersebar di tiga daerah pemilihan (dapil).

Baca Juga: Satu Petahana Gerindra Kolaka Timur Tak Ikut Pencalonan Bacaleg

"Kemenangan Golkar pada Pileg 2024 nanti adalah kemenangan seluruh masyarakat Kolaka Utara," terangnya, Minggu (14/5/2024).

Abu Muslim akan berupaya memenangkan Pemilu 2024 sesuai target yang disampaikan secara langsung Ketum Golkar, Airlangga Hartarto, yakni sebesar 20 persen.

"Insya Allah Pemilu 2024 kami menargetkan 3 kursi, masing-masing satu kursi di setiap dapil untuk mencukupi satu fraksi agar memiliki kesempatan yang lebih besar membantu masyarakat," ungkapnya.

Ia juga, berterimakasih kepada KPU dan Bawaslu atas arahannya dan meminta Bawaslu menegur jika semisalnya mereka sebagai peserta pemilu melanggar aturan.  

Baca Juga: 100 Bacaleg Partai Demokrat Sumatera Utara Siap Bersaing di Pemilu 2024

Sementara itu, Sekertaris DPD II Golkar Kolaka Utara, Erwin Hawaluddin juga menyampaikan terimakasih kepada KPU Kolaka Utara yang selama ini membimbing hingga sampai pada tahap pendaftaran bacaleg.

"Kami berharap KPU tetap bimbingan kami sampai pada tahapan penetapan anggota DPRD Kolaka Utara pada Pemilu 2024 mendatang," ujarnya. (B)

Penulis: Muh Risal H

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

TAG:
Baca Juga