Saat Kaum Wanita Tergila-gila Piala Dunia 2022 Qatar

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Senin, 05 Desember 2022
0 dilihat
Saat Kaum Wanita Tergila-gila Piala Dunia 2022 Qatar
Wanita pun ikut serta dalam menyaksikan Piala Dunia 2022 Qatar, mereka memiliki Timnas jagoan masing-masing. Foto: Muhammad Aswad Raudatul Atfal/Telisik

" Semua orang tau jika sepakbola identik dengan kaum pria, tetapi ada uniknya saat Piala Dunia 2022 Qatar saat ini, karena wanita pun ikut serta dalam menyaksikan pertandingan piala dunia tersrbut "

KENDARI, TELISIK.ID - Semua orang tau jika sepakbola identik dengan kaum pria, tetapi ada uniknya saat Piala Dunia 2022 Qatar saat ini, karena wanita pun ikut serta dalam menyaksikan pertandingan piala dunia tersrbut.

Dua pedagang, Mama Ronal (35) dan Mama Bas (36), sangat menantikan tim jagoan mereka bertanding di ajang Piala Dunia 2022 ini. Mama Ronal mengatakan, Piala Dunia Qatar mengandalkan Argentina keluar sebagai juara, dikarenakan ia sangat fans kepada pemain yang mendapatkan tujuh balon D’Or, Lionel Messi.

Mama Ronal mengaku, tidak pernah melewatkan satu pun pertandingan Argentina dalam Piala Dunia Qatar ini.

Baca Juga: Sejumlah Perusahaan Merasa Rugi Baru Tahu UMP 2022 Cuma 2,5 Juta

“Saya memilih Argentina karena saya fans sekali sama Messi. Saya yakin Argentina akan juara di piala dunia,” ujarnya, Senin (5/12/2022).

Mama Bas pun tak ingin ketinggalan, ia memilih menjagokan Spanyol untuk menjadi juara. Ia mengatakan, menjadi fans Spanyol saat keluar sebagai juara Piala Dunia 2010 Afrika.

Ia pun juga mengatakan, saat ini Timnas Spanyol sudah kembali ke performa terbaiknya walaupun sempat dikalahkan oleh Jepang saat penyisihan grup.

Baca Juga: Dinkes Sulawesi Tenggara Harap Vaksinasi Booster Juga Diberikan pada Masyarakat Umum

“Spanyol sekarang sudah kembali seperti Spanyol 2010, saya yakin Spanyol ini yang menang karena banyak pemain mudanya yang jago,” ucap Mama Bas.

Tidak lama lagi, Piala dunia Qatar 2022 akan berakhir dan saat ini pertandingan sudah berada di babak 16 besar.

Timnas Argentina akan berhadapan dengan Belanda di Quarter Final, sedangkan Spanyol akan melawan Maroko di babak 16 besar. (B)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Kardin 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga