Saipul Jamil Bongkar Masa Lalu, Sebut Depe Punya Nafsu Seks Tinggi

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 23 Juli 2023
0 dilihat
Saipul Jamil Bongkar Masa Lalu, Sebut Depe Punya Nafsu Seks Tinggi
Pedangdut Saipul Jamil menyebut Dewi Perssik punya nafsu seks tinggi, sampai minta jatah saat datang bulan. Foto: Jateng.tribunnews.com

" Pedangdut Saipul Jamil bongkar kelakuan mantan istrinya, Dewi Perssik atau Depe, termasuk dalam hal berhubungan seks. Pria yang kerap disapa Bang Ipul itu menyebut Depe punya nafsu seks yang tinggi "

KENDARI, TELISIK.ID - Pedangdut Saipul Jamil bongkar kelakuan mantan istrinya, Dewi Perssik atau Depe, termasuk dalam hal berhubungan seks. Pria yang kerap disapa Bang Ipul itu menyebut Depe punya nafsu seks yang tinggi.

Dilansir dari Ends.tribunnews.com, hal mengejutkan yakni Saipul Jamil berani mengungkap fakta di ranjang sebelum pernikahan keduanya.

"Gua layani dia minta mau gimana gue layanin, bahkan sebelum menikah ya, sebelum kita menikah ya kita pernah melakukan sesuatu, tapi itu rahasia lah berlalu," beber Saipul Jamil.

Selain itu, Saipul Jamil juga mengungkit soal urusan ranjang selama menikah dengan Dewi Perssik. Dia mengaku bahwa mereka hampir setiap hari berhubungan suami istri. Bahkan, Dewi Perssik pernah meminta dilayani meskipun dalam keadaan sedang datang bulan.

Baca Juga: Cantik dan Cemerlang, Deretan Artis Wanita Ini Ternyata Lulusan Universitas Indonesia

Meskipun awalnya menolak, akhirnya Saipul Jamil merasa dipaksa untuk melakukan hal tersebut.

"Yang saksi diri lo sendiri sama alat kelamin lo sendiri. Gimana dulu kita pernikahan tiap malam kita begini (hubungan suami istri). Sampai dia menstruasi pun gue dipaksa buat begini (hubungan suami istri) gila nggak loh. Gue bilang ntar aja tunggu bersih dulu tetep gue dipaksa, ya udahlah daripada ribut," beber Saipul Jamil.

Ia pun mengultimatum Dewi Perssik untuk tak menyebar fitnah agar dirinya tak membongkar masa lalunya.

Dikutip dari Metro.suara.com, sebelumnya Dewi Perssik kembali berkonflik, kali ini dengan mantan suami pertamanya, Saipul Jamil. Banyak hal terkait pernikahan dan perceraian mereka dahulu yang kembali diungkit publik.

Misalnya saja Saipul Jamil yang mengaku menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Depe.

"Jangankan disemprot, sering dipukuli gue sama dia. Selama 3 tahun gue dipukuli terus sama itu cewek," kata Saipul Jamil, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu, Sabtu (22/7/2023).

Depe tentu tidak tinggal diam dan membongkar sejumlah aib Saipul Jamil, termasuk soal adanya hubungan antara sang mantan suami dengan Angga Wijaya yang notabene juga mantan suami Depe.

Bukan hubungan sembarangan, Depe menuturkan Saipul Jamil dan Angga ternyata saling bekerja sama untuk menjatuhkan dirinya.

Baca Juga: Bukan Cuma Kurang Foreplay, Ini Penyebab Miss V Sakit Saat Berhubungan Seks

"Kalau si King Hap Hap itu kita lihat kan dari pernikahan aku yang kedua, yang ketiga, kita lihat di gosip itu kan, ganggu mulu," ucap Depe, dikutip dari akun TikTok @keluargakecildijerman.

Bentuk kerjasama yang dimaksud adalah Saipul Jamil dan Angga yang membuat sebuah video klip bersama-sama pasca Depe bercerai untuk yang ketiga kalinya.

"Aku bercerai sama yang ketiga, bikin video klip berduaan. (Padahal) katanya benci sama si King Hap Hap, si yang nomer tiga, tapi bikin video klip," tuturnya.

Hal ini tentu membuat Depe ikut terluka. "Aku langsung 'Ya Allah', alhamdulillah tapi aku dijauhkan dari orang-orang itu yang jahat," pungkas Depe.

Saipul Jamil sendiri memang terlihat hadir di pernikahan Angga Wijaya dengan Nurul Kamaria atau Anna pada 23 Juni 2023 lalu, seolah menunjukkan bahwa keduanya memang mempunyai hubungan yang baik kendati sama-sama berstatus mantan suami Depe. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga