Suka Selingkuh dan Jajan PSK, Virgoun juga Tuntut Istri 'Main' saat Puasa hingga Buka Cadar

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Rabu, 26 April 2023
0 dilihat
Suka Selingkuh dan Jajan PSK, Virgoun juga Tuntut Istri 'Main' saat Puasa hingga Buka Cadar
Penyanyi Virgoun saat ini menyorot perhatian setelah sang istri, Inara Rusli membongkar tabiat suaminya yang kerap selingkuh dan jajan PSK. Foto: Kompas.com

" Usai membongkar tabiat sang suami terkait perselingkuhan dan kerap menyewa PSK. Istri dari penyanyi Virgoun, Inara Rusli terang-terangan mengungkap tuntutan suaminya selama berumah tangga "

JAKARTA, TELISIK.ID - Usai membongkar tabiat sang suami terkait perselingkuhan dan kerap menyewa PSK. Istri dari penyanyi Virgoun, Inara Rusli terang-terangan mengungkap tuntutan suaminya selama berumah tangga.

Dilansir dari Selebtek.suara.com, melalui unggahan di Instagram Story, Inara Rusli curhat bahwa Virgoun sempat minta berhubungan seks di siang hari di bulan puasa.

Demi sang suami, Inara Rusli nekat melakukan dosa besar itu. Tak hanya itu, Ibu tiga anak itu pun selalu mendampingi Virgoun ke manapun dia pergi.

Baca Juga: Daftar Artis Wanita Lulusan S3

"Diminta untuk layanin di siang hari bulan puasa. Ke manapun dia pergi atau offair sebisa mungkin saya sempatkan untuk dampingi demi ridhonya. Demi Allah gak pernah saya bantah," beber Inara Rusli dikutip Selebtek.suara.com dari unggahan Instagram Story, Selasa (25/4/2023).

Inara Rusli beralasan dirinya tak bisa menolak karena Virgoun tidak memperlakukannya sebagai istri.

"Seandainya saja suami memperlakukan saya selayaknya istri, selayaknya manusia, pasti saya akan menasehati dan menolak halus," tulis Inara.

Selain itu, Virgoun pun sempat meminta Inara Rusli untuk diet dan melakukan perawatan kecantikan. Demi memenuhi keinginan suaminya ini, Inara Rusli rela menahan sakit hingga biru-biru karena menerima banyak suntikan dan laser di beberapa bagian tubuhnya.

"Saya nggak pernah permasalahin tuntutan suami nyuruh saya kurus biar bobot 48 kilogram. Biarpun harus nahan sakit biru-biru disuntikin," ujar Inara Rusli 

"Nyuruh saya ke klinik kecantikan, untuk laser bagian-bagian tubuh saya," sambungnya.

Tak hanya itu, Inara Rusli juga mengatakan bahwa Virgoun sempat memintanya untuk membuka cadar agar orang-orang melihat kecantikan sang istri.

Baca Juga: Putar Musik saat Bercinta Bisa Tingkatkan Gairah Seks, Ini Alasannya

"Nyuruh saya buka cadar karena katanya dia masih duniawi ingin diaku orang bahwa punya istri cantik," beber Inara Rusli.

Dikutip dari Bandung.viva.co.id, sebelumnya Virgoun tak hanya sekali kencan dan chek in dengan satu wanita, lewat bukti chat yang dibocorkan oleh Inara Rusli yakni percakapan Virgoun dengan geng motornya yang tengah negosiasi beberapa wanita.

Bahkan Virgoun pun tampak sudah mempercayai jelas kepada pilihan temannya itu, berikut transaksi harga yang ditawarkan paling tinggi hanya Rp3 juta. Bukti chat tersebut kini sudah disebar luaskan oleh Inara Rusli, hingga Virgoun memberikan klarifikasi dan mengakui jika dirinya berselingkuh lewat sepucuk surat. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga