Scorpion Spirit Kembali Hadir di Kendari, ada Kangen Band Malam Ini

Nur Fauzia, telisik indonesia
Sabtu, 08 Juni 2024
0 dilihat
Scorpion Spirit Kembali Hadir di Kendari, ada Kangen Band Malam Ini
Pengunjung mulai memadati area pelataran Eks MTQ untuk menyaksikan konser Kangen Band di even Scorpion Spirit. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Salah satu merek rokok terkenal di Indonesia, Scorpion, kembali menggelar even Scorpion Spirit di Kota Kendari tepatnya di pelataran Eks MTQ dengan menghadirkan Kangen Band sebagai penyanyi utamanya, Sabtu (8/6/2024) malam ini "

KENDARI, TELISIK.ID - Salah satu merek rokok terkenal di Indonesia, Scorpion, kembali menggelar even Scorpion Spirit di Kota Kendari tepatnya di pelataran Eks MTQ dengan menghadirkan Kangen Band sebagai penyanyi utamanya, Sabtu (8/6/2024), malam ini.

Brand Promotion Scorpion, Dwi Wijayanto kepada Telisik.id menyampaikan bahwa even ini digelar sebagai bentuk apresiasi atau reward terhadap konsumen loyal rokok Scorpion, ini merupakan kali kedua Scorpion mengadakan even ini di Kota Kendari.

Selain Kangen Band, ada band-band lokal yang turut meramaikan acara, seperti  Make Happy, Hans Limatrix dan Clarissa, serta tarian budaya yang akan ditampilkan oleh mahasiswa Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari.

Baca Juga: Rusdianto Terima Surat Tugas dari DPP PDIP untuk Mencari Pasangan

Dwi menjelaskan bahwa even ini diadakan hampir di seluruh Indonesia, setelah di Kota Kendari Scorpion akan menyelenggarakan even serupa di Toraja dan Gorontalo.

Dwi berharap dengan adanya even ini dapat mendekatkan secara produk kepada konsumen di Kendari untuk terus mendukung Scorpion dalam berkarya dan membuat masyarakat puas.

Baca Juga: La Ode Darwin Terima Rekomendasi Tunggal dari PPP Calon Bupati Muna Barat

Untuk dapat menyaksikan even ini, pengunjung cukup membeli paket bundling seharga Rp 30.000 per orang dan mendapatkan free produk Scorpion, free photobooth 360, dan free coffe.

Informasi yang didapatkan Telisik.id bahwa pengunjung dilarang masuk membawa makanan ataupun minuman dari luar, namun ada beberapa stand UMKM yang menjual makanan dan minuman di dalam area konser.

Deby Septia, salah satu penjaga stand UMKM dengan brand Telur Gulung 90-an menyampaikan bahwa alasan ia dapat mendirikan stand di area itu, karena pihaknya diajak oleh pihak Scorpion untuk mendirikan stand di area konser untuk turut meramaikan even pada malam ini. (B)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga