Sehari Sebelum Mayat Ditemukan, Korban Terlihat Pucat dan Lemas

Erni Yanti, telisik indonesia
Rabu, 20 Maret 2024
0 dilihat
Sehari Sebelum Mayat Ditemukan, Korban Terlihat Pucat dan Lemas
Mayat korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Foto: Erni Yanti/Telisik

" Teman korban berjualan tisu, Yuli, menceritakan keceriaan almarhum Rehan, namun satu hari sebelum ditemukan meninggal, dia terlihat pucat dan lemas "

KENDARI, TELISIK.ID - Istri korban bernama Fitri (41) menceritakan kehidupan dan keseharian korban Rehan (35) sebelum mayatnya ditemukan di teras Texas Chicken Kendari, Rabu (20/3/2024).

Fitri mengatakan, sang suami jarang pulang ke rumah dan tidur dimana saja, sehingga ia tidak begitu mengetahui keberadaan suaminya setiap hari.

Ia mengatakan, penyakit di kaki suaminya sudah lama dideritanya, bahkan korban berjualan tisu di pinggir jalan sudah dalam keadaan menggunakan tongkat.

"Sudah lama itu kakinya, dari dulu dia jualan koran dan tisu di pinggir jalan, sudah begitu kakinya. Dia jarang pulang ke rumah," ujar Fitri.

Fitri juga telah melarang dan meminta korban untuk tinggal di rumah saja, namun korban tidak menggubris permintaan sang istri.

Baca Juga: Ini Kronologi Mayat Pria Ditemukan di Mandonga Kota Kendari

Fitri mengetahui suaminya ditemukan meninggal, usai menerima informasi dari anggota Polsek Mandonga. Ia lalu ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk melihat mayat suaminya.

Ia juga meminta kepada pihak RS Bhayangkara agar mayat langsung diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

Sebelumnya, teman korban berjualan tisu, Yuli, menceritakan keceriaan almarhum Rehan, namun satu hari sebelum ditemukan meninggal, dia terlihat pucat dan lemas.

"Kemarin sempat terjatuh katanya, dia tidak bisa berdiri lagi dan dibantu juga warga sini diangkat dan dikasi duduk, lalu sempat meminta ganti pakaian," ucap Yuli.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Mandonga, Ipda Andry mengatakan, mayat korban ditemukan oleh warga sekitar pukul 08:00. Saat ini korban telah teridentifikasi, merupakan warga Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Baca Juga: Warga Temukan Mayat Pria di Mandonga Kota Kendari

Saat ini sudah diserahkan kepada keluarga, dan dianggap meninggal secara wajar karena kesehatannya pada bagian kaki kanan ada bekas operasi, sampai kelihatan tulang kakinya.

"Sudah diserahkan ke pihak keluarga, mungkin sebentar langsung dimakamkan," kata Ipda Andry.

Diberitakan sebelumnya, mayat seorang pria bernama Rehan (35) ditemukan di teras Texas Chicken, Dekat Masjid Al Kautsar, Jl Abdullah Silondae, Mandonga, Kota Kendari, Rabu (20/3/2024). (A)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

 

Baca Juga