Seorang Ibu di Muna Digagahi Pria Misterius

Sunaryo, telisik indonesia
Kamis, 19 Januari 2023
0 dilihat
Seorang Ibu di Muna Digagahi Pria Misterius
Kasat Reskrim Polres Muna, Iptu Alamsyah Nugraha bersama Kapolsek Kabangka, Iptu Muh Nexon Ode Bio akan mengungkap terduga pelaku pemerkosaan IRT. Foto: Ist.

" Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Muna diduga menjadi korban persetubuhan pria misterius, Rabu (18/1/2023) sekira pukul 11.30 Wita. Korban berinisial FT (33), warga Desa Lakandito, Kecamatan Kabangka "

MUNA, TELISIK.ID - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Muna diduga menjadi korban persetubuhan pria misterius, Rabu (18/1/2023) sekira pukul 11.30 Wita. Korban berinisial FT (33), warga Desa Lakandito, Kecamatan Kabangka.

Kapolsek Kabangka, Iptu Muh Nexon Ode Bio menerangkan, korban tidak mengenali pelaku. Sebelum kejadian, pelaku datang ke rumah korban untuk menawarkan bantuan bedah rumah. Pelaku ditemui oleh korban bersama suaminya, HL. keduanya diminta menyiapkan foto copy KTP-el dan kartu keluarga (KK).

Korban dan suaminya sangat senang mendengar tawaran itu, karena saat ini mereka hanya tinggal di pondok dalam kebun. Saat tengah asik ngobrol, tiba adik ipar korban, LN mengajak suaminya membantu membakar di kebunnya.

Baca Juga: Masih di Bawah Umur, Terduga Pelaku Pemerkosaan di Muna Histeris Diperiksa Polisi

Keduanya lalu pergi. Sementara di rumah, tinggal korban bersama anaknya dan pelaku. Suami korban pulang kembali ke rumah sekira pukul 11.00 Wita dan disuruh mandi oleh pelaku untuk diantar ke kantor kecamatan.

Usai mandi, pelaku lalu membonceng suami korban ke kantor kecamatan. Setelah itu, pelaku kembali ke rumah korban dengan alasan mengambil KTP. Saat KTP akan diserahkan, pelaku malah menyuruh korban duduk di atas tempat tidur dengan alasan akan melakukan pengobatan. Dari situ, niat bejat pelaku muncul. Pelaku memaksa korban melepas celananya. Karena takut, korban mengikutinya. Pelaku lalu melancarkan aksinya menggagahi tubuh korban.

Usai hasratnya tersalurkan, pelaku tergesa-gesa meninggalkan korban dengan alasan mau menjemput istrinya.

Baca Juga: Polisi Jaga Rumah Pelaku Pemerkosaan di Muna

"Modusnya menawarkan bedah rumah dan menawarkan pengobatan alternatif untuk menghilangkan sial," kata Nexon, Kamis (19/1/2023).

Kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku dengan melakukan pemeriksaan saksi-saksi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres, Muna, Iptu Alamsyah Nugraha membernarkan adanya kasus dugaan pemerkosaan yang ditangani Polsek Kabangka yang identitas pelaku belum diketahui.

"Kita bantu back up untuk mengungkap pelaku," singkatnya. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga