Seorang Pemuda Dikeroyok dan Ditikam di Kendari Beach

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 23 November 2020
0 dilihat
Seorang Pemuda Dikeroyok dan Ditikam di Kendari Beach
Korban penganiayaan, Jumardi, dan luka tusukan yang dialaminya. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Awalnya saya dari rumah rekan di kampus baru. Dalam perjalanan pulang, saya singgah dekat Pospol Polsek Kemaraya yang di Kendari Beach untuk WhatsApp teman saya. Namun saat saya duduk di atas motor, tiba-tiba sekelompok pemuda mendatangi dan langsung memukul dan mengeroyok saya. Saya berusaha menyelamatkan diri, namun tiba-tiba salah seorang menusuk pinggang kiri saya. "

KENDARI, TELISIK.ID - Seorang pemuda dikeroyok dan ditikam oleh sekelompok orang tak dikenal. Peristiwa itu terjadi di by pass sekitar Kendari Beach.

Akibat pengeroyokan itu, korban mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Korban bernama Jumardi, merupakan warga Kelurahan Kendari Caddi, dianiaya oleh sekelompok orang yang tak dilenalnya Minggu malam (22/11/2020) sekira pukul 23.30 Wita.

Korban mengalami luka lebam di wajah dan tusukan di pinggang kiri dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Santa Ana.

Korban mengaku tidak tahu menahu, tiba-tiba didatangi sekelompok pemuda yang ia tidak kenal dan lengsung memukul dan menikam dirinya.

Baca juga: Delapan Napi Narkoba Kabur dari Rumah Tahanan

"Awalnya saya dari rumah rekan di kampus baru. Dalam perjalanan pulang, saya singgah dekat Pospol Polsek Kemaraya yang di Kendari Beach untuk WhatsApp teman saya. Namun saat saya duduk di atas motor, tiba-tiba sekelompok pemuda mendatangi dan langsung memukul dan mengeroyok saya. Saya berusaha menyelamatkan diri, namun tiba-tiba salah seorang menusuk pinggang kiri saya," tutur Jumardi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kemaraya, Iptu Ridwan S.IK membenarkan kejadian tersebut.

"Memang benar telah terjadi kasus pengeroyokan dan penikaman di Kendari Beach, hingga korban mengalami luka lebam di wajah dan luka tusukan pada bagian pinggang kiri. Dan saat ini, kami masih menyelidiki dan mengejar para pelaku," jelas Iptu Ridwan.

Sementara itu, dari pantauan Telisik.id di lokasi kejadian, kasus tersebut diduga masih rentetan dengan kasus minggu lalu yang mana telah terjadi keributan hingga membuat salah seorang wanita mengalami luka bakar. Diketahui, wanita itu telah meninggal dunia pada minggu (22/11/2020). (B)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga