adplus-dvertising

Sepak Bola Mulai Bertanding Besok di Porprov

Iradat Kurniawan, telisik indonesia
Minggu, 20 November 2022
391 dilihat
Sepak Bola Mulai Bertanding Besok di Porprov
Lapangan sepak bola Banabungi sebagai salah satu tempat pertandingan cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov. Foto: Iradat Kurniawan/Telisik

" Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara yang akan digelar di Kabupaten Buton dan Kota Baubau resmi terselenggara, pada 26 November hingga 4 Desember 2022 mendatang "

BUTON, TELISIK.ID - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Sulawesi Tenggara yang akan digelar di Kabupaten Buton dan Kota Baubau resmi terselenggara, pada 26 November hingga 4 Desember 2022 mendatang.

Namun, salah satu cabang olahraga yaitu sepak bola menurut hasil rapat asosiasi provinsi (Asprov) tertanggal 20 November 2022, telah menjadwalkan pertandingannya dimulai lebih awal, yakni Senin, 21 November 2022, besok.

Kadispora Kabupaten Buton, Zainuddin Napa ketika dikonfirmasi oleh telisik.id, membenarkan perihal tersebut.


"Besok pertandingannya sudah akan dimulai pada pukul 2 siang," kata Zainuddin Napa melalui sambungan telepon, Minggu (20/11/2022).

Baca Juga: Deretan Bintang Sepakbola Muslim yang Tampil di Piala Dunia Qatar

Baca Juga: Muna Barat Optimis Raih Medali di Porprov

Pertandingan perdana sepak bola itu bakal dilaksanakan di lapangan Banabungi dan akan mempertemukan Kabupaten Buton sebagai tuan rumah versus Kabupaten Muna serta Kabupaten Buton Selatan melawan Kabupaten Kolaka.

Di lapangan Wasuemba juga akan mempertemukan Kabupaten Wakatobi versus Kabupaten Konawe Utara dan Kabupaten Kolaka Timur melawan Kabupaten Bombana.

Sementara itu, salah satu pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Buton, Muhammad Marwan, optimis Buton akan menjadi yang terbaik di cabang olahraga tersebut.

Muhammad Marwan juga mengatakan, Buton yang masuk di penyisihan grup A telah siap menang siapapun lawannya. (B)

Penulis: Iradat Kurniawan

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga