Viral: Ini Profil dan 7 Quote Fajar Sadboy yang Buat Mantan Nekat Balikan, Ternyata Hafidz Qur'an

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Senin, 26 Desember 2022
0 dilihat
Viral: Ini Profil dan 7 Quote Fajar Sadboy yang Buat Mantan Nekat Balikan, Ternyata Hafidz Qur'an
Sosok Fajar Sadboy menjadi perhatian warganet, bahkan di media sosial twitter namanya bersanding dengan Denny Cagur menempati trending. Foto: Screenshot

" Sosok Fajar Sadboy menjadi perhatian warganet, bahkan di media sosial twitter namanya bersanding dengan Denny Cagur menempati trending "

KENDARI, TELISIK.ID - Sosok Fajar Sadboy menjadi perhatian warganet, bahkan di media sosial twitter namanya bersanding dengan Denny Cagur menempati trending.

Tak hanya di twitter, beberapa quote Fajar saat bersama Denny Cagur juga viral di Tiktok dan Instagram. Namun tak banyak orang yang tahu ternyata sosok Fajar Sadboy jago nyanyi dan baca Al Quran.

Melansir Tribunjatim.com, Fajar Sab Boy adalah pemuda asal Gorontalo. Nama asli Fajar Sadboy diketahui adalah Fajar Labatjo. Adapun dirinya dalam podcast mengaku kelahiran tahun 2000-an, di mana usianya diperkirakan masih di bawah 20 tahun. Untuk media sosial sendiri, Fajar Labatjo sendiri belum memiliki akun resmi.

Baca Juga: Larissa Chou yang Memilih Mualaf dan Beberapa Fakta Tentangnya

Namun beberapa akun kerap mengunggah sosok Fajar Labatjo seperti akun tiktok @muhajirindj. Menariknya, selain keterampilan Fajar Labatjo yang pintar dalam berkata-kata soal motivasi cinta.

Fajar Labatjo juga memiliki keterampilan dalam hal bernyanyi. Terbukti Fajar Labatjo sudah membuat satu lagu berjudul Cinta Tak Selamanya Seindah. Tak berhenti di situ, Fajar Labatjo juga memiliki suara merdu dalam melantukan ayat suci alquran.

Salah satunya ketika Fajar membacakan surat Ar Rahman dengan fasih. informasi mengenai Fajar adalah seorang Hafidz Qur'an didapatkan dari Bang Amed, kakak Fajar.

"Sebelum pulang,, bang amed kaka nya fajar bercerita kalau fajar adalah seorang hafidz al-qur'an,, lalu fajar meminta izin ke bang denny untuk melantunkan ayat surat ar-rahman," tulis keterangan dalam video podcast Denny Cagur TV.

Berikut Telisik.id merangkum 7 quote Fajar Sadboy dilansir Jatimnetwork.

1. Jangan mengejar orang yang tak mau dikejar, jangan memberi orang yang tak mau menerima. Hubungan perasaan adalah dua hal yang saling memberi, bukan mengemis untuk dicintai,"

2. “Cewek itu Seperti Korek Gas, kalau Bukan Hilang ya Diambil Teman,”

3. saya punya perjuangan kalah dengan laki-laki glowing. Sedangkan saya hanya lelaki yang sering smoking. Dia membeli Rx King, saya hanya membeli pancing. Dia yang telah berdua, saya yang telah berdarah. Dia yang telah menikmati saya yang dia sakiti. Dan akhir cerita dia yang ke pelaminan, saya yang jadi tamu undangan,"

4. "Bunga lebih indah dari pada sampah. Jika orang mengucapkan kebenaran pada orang pintar, orang pintar akan percaya. Namun jika orang mengucapkan kebenaran pada orang bodoh, orang bodoh akan tersinggung,"

Baca Juga: Profil Kiper Emiliano Martinez Pahlawan Argentina di Piala Dunia 2022

4. Jomblo itu seperti tiang bendera, tidak banyak yang suka tapi banyak yang menghormati

5. Naruto seribu bayangan. Dia seribu alasan

6. Hubungan ldr itu ibarat hotspot dan wifi. kalo dekat dia tersambung, jauh dia akan mencari perangkat lain.

7. Kalau dia benar-benar tulus mencintai saya, sebelum saya masuk TV harusnya sudah minta balikan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga