Siap-Siap, Penyanyi Cantik Ghea Indrawari Dijadwalkan Manggung di Kota Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Rabu, 26 Juli 2023
0 dilihat
Siap-Siap, Penyanyi Cantik Ghea Indrawari Dijadwalkan Manggung di Kota Kendari
Penyanyi cantik Ghea Indrawari bakal manggung di Kota Kendari pada 21 Oktober nanti. Foto: Ig @gheaindrawari

" Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Ghea Indrawari dikabarkan akan manggung di Kota Kendari, tepatnya di Eks MTQ pada konser musik bertajuk Tag To Fest "

KENDARI, TELISIK.ID - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol, Ghea Indrawari dikabarkan akan manggung di Kota Kendari, tepatnya di Eks MTQ pada konser musik bertajuk Tag To Fest.

Penyanyi kelahiran 1998 tersebut memang memiliki berbagai karya yang cukup digemari oleh millenial dan Gen-Z Kota Kendari. Hal tersebut karena suaranya yang cukup khas dan lagu-lagunya yang relate dengan kondisi mereka.

Sebut saja salah satu lagunya yang berjudul “Jiwa yang Bersedih.” Lagu tersebut menggambarkan bagaimana isu kesehatan mental yang kerap menjadi bahan perbincangan saat ini. Dalam lirik lagunya, Ghea mengajak pendengarnya agar tidak apa-apa untuk menangis ketika sedang kelelahan dalam dunia yang kejam ini.

Baca Juga: Ulasan Film Doraemon: Nobita s Sky Utopia, Film Animasi yang Kalah Pamor dengan Barbie dan Oppenheimer di Kendari

Melihat pasar yang besar tersebutlah yang membuat pihak penyelenggara memilih Ghea Indrawari sebagai line up konser musik kali ini. Sebagaimana yang disampaikan oleh Geraldy Rakasiwi atau yang kerap disapa Gery, Event Promotor dari konser kali ini.

“Adapun Ghea, karena kami melihat pasar dan juga antusiasme orang banyak terhadap pertunjukkan music, makanya Ghea karena representative bagi anak muda di Kendari,” paparnya via Whatsapp pada Telisik.id, Selasa (26/7/2023).

Baca Juga: Ketua DPRD Sulawesi Tenggara Enggan Sebut 3 Nama Calon Pj Gubernur

Event ini sendiri akan diselenggarakan pada 21 Oktober nanti. Penetapan tanggal tersebut dipilih agar waktu untuk promotor menyiapkan event cukup dan tidak terburu-buru. Kemudian, Gery juga menambahkan, pemilihan tanggal tersebut untuk menjaga Euphoria masyarakat Kendari terkait konser kali ini.

Dari segi penonton sendiri, ketika Ghea Indrawari diumumkan sebagai line up, banyak remaja Kendari yang heboh, mengingat banyak dari mereka yang menyukai penyanyi asal Singkawang, Kalimantan Barat tersebut. Salah satu penggemar yang menantinya adalah Sitti Rahmah.

“Suka Ghea sejak di Indonesian Idol, suka suaranya yang unik, terus cover-cover lagunya,” jelasnya via DM Instagram. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga