Simak Daftar Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2023 di Bioskop Kendari

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Kamis, 01 Juni 2023
0 dilihat
Simak Daftar Rekomendasi Film yang Tayang Juni 2023 di Bioskop Kendari
Penonton meninggalkan kursinya setelah film pilihannya telah habis. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Setelah sebelumnya di Mei 2023 kita telah dihibur dengan berbagai film-film menakjubkan, baik dari dalam maupun luar negeri seperti Guardians of The Galaxy Vol.3, Fast X, The Little Mermaid, Hati Suhita, Kajiman, Jin Khodam, dan Terakhir ditutup dengan animasi Spider Man: Across The Spider-Verse "

KENDARI, TELISIK.ID - Setelah sebelumnya di Mei 2023 kita telah dihibur dengan berbagai film-film menakjubkan, baik dari dalam maupun luar negeri seperti Guardians of The Galaxy Vol.3, Fast X, The Little Mermaid, Hati Suhita, Kajiman, Jin Khodam, dan Terakhir ditutup dengan animasi Spider Man: Across The Spider-Verse.

Juni 2023 telah tiba dengan berbagai film-film bioskop terbaru yang siap menghibur berbagai penggemarnya, khususnya di Kota Kendari.

Berikut Telisik.id merangkum rekomendasi film dari dalam maupun luar negeri yang layak ditonton sepanjang bulan ini:

Spirit Doll (1 Juni 2023)

Film yang diperankan oleh Anya Geraldine ini akan menceritakan kisah seorang perempuan yang tengah bangkit dari tekanan mental pasca perceraian yang disebabkan oleh perselingkuhan Darius. Tak hanya itu, ia juga bahkan kehilangan putrinya bernama Embun akibat kecelakaan.

Baca Juga: Mulai Tayang, Spider-Man Across The Spider-Verse Harus Bersaing dengan Film Horor

Suatu hari Dara Lazuardi seorang aktris yang dikenal sebagai ratu horor pun kembali untuk bekerja di dunia hiburan. Ia akan berperan dengan film horor bernama "Boneka Arwah". Suatu hari boneka yang digunakan dalam film tersebut tiba-tiba muncul di depan rumahnya.

Star Syndrome ( 8 Juni 2023)

Menceritakan kisah Jay Adi, seorang mantan vokalis Jay Adi & The Others yang telah bubar setelah merilis tiga album. Grup ini bubar dikarenakan ego dari sang vokalis. Jay Adi pun berusaha untuk bangkit menjadi solois dalam dunia musik.

Namun Jay tidak tahu jika industri musik saat ini sudah berbeda daripada saat ia terkenal pada zamannya. Jay pun bertemu dengan Nur, seorang penyanyi muda yang penuh potensi.

Transformer Rise of The Beast (9 Juni 2023) 

Film ini merupakan film Transformers terbaru yang menggabungkan era Beast Wars, ketika Autobots, Decepticons, Maximals, dan Predacons berkonflik di tahun 1994. Pada masa itu, manusia harus berjuang melindungi Bumi dari kehancuran. Pertempuran epik dan misteri asal-usul Beast Wars menjadi fokus dalam upaya mereka untuk menyelamatkan dunia.

Elemental (16 Juni 2023)

Film yang diproduksi oleh Pixar Studio ini akan tayang 16 Juni 2023. Elemental menceritakan tentang perjalanan bersama pasangan Ember dan Wade yang tidak terduga. Ember adalah wanita muda yang berapi-api, sedangkan Wade adalah pria yang mengikuti arus untuk menemukan banyak kesamaan yang mereka miliki. 

Seperti biasa, film animasi Pixar biasanya memiliki pesan-pesan yang mengantarkan kita pada nilai kehidupan. Film ini cocok ditonton bersama keluarga, Kawula Muda. 

The Flash ( 16 Juni 2023)

Film yang menjadi film yang paling banyak diantisipasi tahun ini akan segera tayang pada 16 Juni 2023 yang mana film  garapan DC satu ini berkisah tentang pahlawan super bernama Barry Allen yang dikenal dengan The Flash. Sebagai salah satu pahlawan super, kekuatan utama The Flash adalah kemampuannya memiliki kecepatan super secepat kilat. Barry Allen memanfaatkan kekuatan yang ia miliki untuk kembali ke masa lalu.

Hal tersebut rupanya mengubah alur semesta yang mana dirinya harus bekerja sama dengan Bat-Man, Super-Girl dan The Flash dari alam semesta tersebut demi mengembalikan alur semesta yang seharusnya.

Indiana Jones: Dial of The Destiny (30 Juni 2023)

Film terbaru dari Indiana Jones ini  akan menceritakan aksi Arkeologis Indiana Jones menolak masa pensiunnya pada tahun 1960an untuk berpetualang mencari sebuah jam tangan yang bisa mengubah takdir sejarah dunia. 

Tidak melakukan aksinya sendirian, Indiana Jones kali ini didampingi oleh anak perempuan baptisnya, Helena Shaw. Indiana tidak lama menyadari bahwa ia dipermainkan oleh Jürgen Voller, seorang mantan SS Nazi yang berakhir bekerja sama dengan NASA.

Berdasarkan wawancara Telisik kepada para pecinta film di Kota Kendari, The Flash dan Transformer menjadi film yang paling ditunggu. Seperti yang disampaikan oleh Ricky seorang reviewer film lepas.

“Kalau bulan ini paling saya tunggu itu The Flash, karena dari trailernya saja sudah bikin penasaran, apalagi konsep multisemesta yang mereka tawarkan,” tutur Ricky kepada Telisik.id, Kamis (1/6/2023).

Baca Juga: Jin Khodam, Film Horor Terbaru yang Dipuji Kritikus

Selain Ricky, film The Flash dan Transformer juga turut dipersiapkan oleh beberapa bioskop di Kota Kendari, salah satunya di Hollywood Square Kendari yang mana seperti yang disampaikan oleh Steven, manajer Hollywood Square Kendari, pihaknya tengah mempersiapkan film tersebut.

“Film The Flash sama Transformer banyak yang bertanya, kami akan tayangkan, tunggu saja,” tuturnya.

Sementara itu, di Cinepolis Lippo Plaza Kendari yang mengatakan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan film lain yang menutrut mereka potensial yaitu The Flash dan Elemental.

“Lagi tunggu film The Flash dan Elemental masuk, banyak pesanan,” tutur Arman salah satu pegawai Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

Nah itu dia film-film yang akan tayang di bulan Juni 2023 ini,semoga membantu Telisikers di luar sana untuk memilih tontonan menarik di bulan ini. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga