adplus-dvertising

Sinyal Messi ke Man City Menguat, Aguero Hapus Nomor 10

Muhammad Israjab, telisik indonesia
Kamis, 27 Agustus 2020
1177 dilihat
Sinyal Messi ke Man City Menguat, Aguero Hapus Nomor 10
Sergio Aguero dan Lionel Messi saat bermain dengan berseragam Timnas Argentina. Foto: Repro Instagram

" Keputusan Aguero menghapus nomor 10 dari akunnya disinyalir jadi pembuka jalan Messi bermain di Stadion Etihad musim depan. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Pemain kebangsaan Argentina yang juga penyerang Manchester City Sergio Aguero menghapus tulisan nomor 10 dari nama pengguna akun Instagram miliknya.

Dilansir Daily Mail, ini makin menguatkan sinyal Lionel Messi bakal berlabuh di Man City pada bursa transfer awal musim ini.

Aguero adalah pemilik nomor punggung 10 di The Citizens. Bintang asal Argentina itu mengenakan nomor punggung tersebut sejak 2015.


Kemudian nomor punggung yang dipakai Aguero sama dengan yang dikenakan Messi di Barcelona dan timnas Argentina.

La Pulga julukan Messi sudah menjadi pemilik nomor 10 Barcelona sejak 2008.

Sementara Aguero disebut dekat dengan Messi. Begitu pula dengan sang pelatih Pep Guardiola yang meraih sukses besar saat masih melatih Barcelona dengan mengandalkan kehebatan Messi.

Keputusan Aguero menghapus nomor 10 dari akunnya disinyalir jadi pembuka jalan Messi bermain di Stadion Etihad musim depan.

Baca juga: Jika Hengkang, Ini Kandidat Klub Lionel Messi

"Sergio Aguero mengubah nama pengguna Instagram dari 'kunaguero10' jadi 'kunaguero'. Ya Tuhan saya tidak bisa mempercayai apa yang saya lihat," tulis salah satu fan Man City di media sosial Twitter.

"Sergio Aguero menghapus 10 dari nama pengguna Instagram. Ini benar-benar terjadi," tulis fans Man City lainnya dilansir dari CNN Indonesia.

Man City memang menjadi salah satu dari beberapa tim besar yang dilaporkan tertarik merekrut Messi.

Klub papan atas Inggris itu memasukkan Messi dalam bidikan setelah penyerang berusia 33 itu memutuskan pergi dari Barcelona.

Messi mengambil keputusan itu lewat surat yang dikirimkan ke manajemen tim Catalan pada Selasa (25/8/2020). Messi ingin pergi dari Camp Nou dengan mengaktifkan klausul bebas transfer.

Di timnas Argentina, Aguero mengenakan nomor punggung 16, 11, 9, dan 20.

Reporter: Muhammad Israjab

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga