Sopir Angkot Kejar Pengendara Wuling Gunakan Senjata

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Minggu, 09 Januari 2022
0 dilihat
Sopir Angkot Kejar Pengendara Wuling Gunakan Senjata
Pengendara Angkot tenteng senjata mengejar pengendara Wuling. (screenshot video viral)

" Video kejar-kejaran itu viral di media sosial Facebook yang dilihat awak media, Aksi arogan sopir Angkot ini pun membahayakan nyawa penumpangnya "

MEDAN, TELISIK.ID - Mobil angkutan kota (Angkot) Nasional BK 7074 DL mengejar mobil Wuling berwarna hitam. Pengemudi angkot seperti membawa senjata atau benda di tangan sebelah kanannya.

Video kejar-kejaran itu viral di media sosial Facebook yang dilihat awak media, Minggu (9/1/2022) sekira pukul 17:00 WIB. Postingan itu dibagikan oleh Nisa Anisah dan mengundang respons nitizen yang melihatnya.

Aksi arogan sopir Angkot ini pun membahayakan nyawa penumpangnya, dan pengendara atau pengguna jalan lainnya seperti sepeda motor yang saat itu cukup ramai melintas.

Dalam video berdurasi 1 menit 15 detik itu, pengemudi angkot terus berusaha mengejar mobil Wuling itu. Diakhir durasi, terlihat pengemudi Angkot dan pengemudi Wuling berhenti dan pengemudi angkot turun dari mobil dan menemui pengemudi Wuling.

"Sepertinya.... soppir angkoot mesti test kejiwaan... jg displjn kyk tentera," ucap akun Facebook Risman Sitepu dalam kolom komentar.

"Buat masalah aja lah oknum " Sopir angkot ingat keluarga pak sopir jangan ntar di tahan pak polisi nangis" Merasa paling miskin di dunia....," tambah Dadang Gunawan.

Baca Juga: HPN di Kendari, Presiden Dijadwalkan Lepas Liar Rusa di Taman Nasional dan Tanam Mangrove

Informasi yang dihimpun awak media, insiden kejar kejaran itu terjadi di Jalan Flamboyan, Medan. Sopir angkot yang identitasnya itu berhenti di tikungan sebelum jembatan Tanjung Slamat dan menyebabkan kemacetan.

Jadi diklakson sama semua kendaraan yang di belakangnya. Kebetulan mobil Wuling itu yang tepat di belakang angkot dan karena diklakson itu, dia menjadi arogan.

Kapolsek Sunggal, Kompol Yudha Pranata ketika dikonfirmasi awak media mengaku masih menyelidiki terkait Informasi itu.

"Sampai saat ini, Kanit Lantas dan Kanit Reskrim masih menyelidiki informasi itu. Kalau menurut pengetahuan kami, informasi yang viral itu masuk ke wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan," ungkapnya.

Kanit Reskrim, Polsek Medan Tuntungan, Ipda Elia Karo Karo ketika dikonfirmasi awak media mengaku, masih menyelidiki informasi itu.

Baca Juga: Kios Darurat Wakuru Telan Anggaran Rp 1 Miliar, Pembangunannya Belum Tuntas

"Memang video viral itu sudah saya lihat, jadi kami bersama tim masih melakukan penyelidikan. Kami juga menunggu informasi lanjutan mengenai insiden itu. Mohon bersabar ya, nanti akan kami sampaikan informasi selanjutnya," terangnya. (B)

Reporter: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga