Sosialisasi di Pulau Wangi-Wangi, Hugua Janji Berdayakan Kembali Infrastruktur Penerbangan dan Pasar

Erni Yanti, telisik indonesia
Senin, 16 September 2024
0 dilihat
Sosialisasi di Pulau Wangi-Wangi, Hugua Janji Berdayakan Kembali Infrastruktur Penerbangan dan Pasar
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Hugua, disambut hangat tokoh masyarakat di Pulau Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi. Foto: Ist.

" Hugua membakar semangat 1.500 simpatisannya dengan delapan program unggulan jika kelak terpilih bersama ASR sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Hugua, melakukan sosialisasi di Pulau Wangi-Wangi, Kabupaten Wakatobi. Senin (9/9/2024).

Di hadapan sekitar 1.500 simpatisan dan relawan ASR-Hugua, mantan Bupati Wakatobi dua periode itu menceritakan proses perjalanan dan komunikasi politik sehingga di Pilgub Sultra 2024 bisa berpasangan dengan ASR.

Hugua yang kini sedang memasuki bulan terakhir menjabat anggota DPR-RI dapil Sultra, membakar semangat 1.500 simpatisannya dengan delapan program unggulan jika kelak terpilih bersama ASR sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra lima tahun ke depan.

Di Kabupaten Wakatobi kata Hugua, meskipun ikut keciprat delapan program unggulan ASR-Hugua, namun sesungguhnya, Wakatobi telah memiliki potensi yang kelak akan kembali menggetarkan Sultra, nasional bahkan dunia.

Baca Juga: Artis Ibu Kota Guncang Wakatobi Sapa Simpatisan Bacagub ASR-Hugua

Baca Juga: Hugua Sosok yang Dirindukan oleh Masyarakat Pulau Binongko Wakatobi

"Wakatobi sudah menginspirasi dunia dengan potensi sumber daya alam khususnya di sektor pariwisata. Ketika rakyat Sultra memberi amanah untuk ASR-Hugua menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra," kata Hugua Senin (9/9/2024).

ASR-Hugua akan kembali memoles potensi itu. Pasar-pasar akan dibuat ramai kembali, dan pesawat akan diusahakan terbang kembali di Wakatobi. (C-Adv)

Penulis: Erni Yanti

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga