Suami ke Luar Kota, Istri Ditemukan Tewas di Lantai Rumah

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Sabtu, 30 April 2022
0 dilihat
Suami ke Luar Kota, Istri Ditemukan Tewas di Lantai Rumah
Petugas kepolisian mengevakuasi korban yang ditemukan tewas di rumahnya. Foto: Humas Polres Sibolga

" Jasad wanita yang sering tinggal sendirian di rumah itu ditemukan berdarah di bagian kepalanya "

MEDAN, TELISIK.ID - Novridawani Silitonga, seorang Ibu rumah tangga ditemukan tewas di lantai ruang tamu rumahnya, di jalan Datuk Hitam/Gudang Bukit Mas, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Jasad wanita yang sering tinggal sendirian di rumah itu ditemukan berdarah di bagian kepalanya. Korban diperkirakan berusia 45 tahun.

Kasubbag Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin membenarkan adanya temuan jasad wanita itu. Tim kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Inafis langsung turun ke lokasi.

"Iya, jasad ditemukan telentang dilantai kediamannya. Diduga kepalanya berdarah karena terbentur lantai kediamannya," kata AKP R Sormin, Sabtu (30/4/2022).

Diceritakannya, insiden temuan itu diketahui pihak kepolisian, Jumat 29 April 2022. Di saat itu, korban ditinggal oleh suaminya yang sedang pergi atau bekerja di luar Kota Sibolga.

"Jadi, informasi yang kami terima, suaminya sedang berada di Kota Jakarta. Suaminya awalnya mencoba menelepon korban, namun dari pagi sampai sore hari tidak diangkat. Merasa ada yang aneh, lalu suami menelepon keluarganya yaitu Irwanto yang berada di Kota Sibolga," tutur Sormin.

Baca Juga: Pelajar SMA Dicabuli Pria yang Baru Dikenal

Selanjutnya, Irwanto bersama saudaranya Susanto Yasa Silitonga berangkat ke rumah korban. Di situlah mereka menemukan korban sudah tergeletak di lantai ruang tamu di depan pintu rumahnya dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian, keluarga korban beserta saksi menghubungi pihak berwajib.

Baca Juga: Polisi Gagalkan Perdagangan Bayi Orang Utan, Segini Harganya

"Jadi, setelah dapat informasi itu, tim langsung bergerak ke lokasi kejadian dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Ferdinand Lumban Tobing (FL Tobing) Sibolga untuk proses lebih lanjut. Kasus penemuan ini dalam penyelidikan," terangnya. (C)

Reporter: Reza Fahlefy

Editot: Kardin

Baca Juga